Home / Kotim

Minggu, 28 November 2021 - 19:57 WIB

Tukang Servis Keliling Ditemukan Tewas Membusuk

Petugas kepolisian dan PMI Kotim saat mengevakuasi jasad korban, Minggu (28/11) sore.

Petugas kepolisian dan PMI Kotim saat mengevakuasi jasad korban, Minggu (28/11) sore.

SAMPIT, KaltengEkspres.com –¬† Seorang pria berinisial A (45) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, yang terletak di Jalan H Imran Gang Suhada Kelurahan Mentawa Baru Hilir Sampit Kabupaten Kotim, Minggu (28/11/2021) sore, sekira pukul 15.35 WIB.

Diduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Namun untuk memastikannya, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, penemuan mayat ini berawal saat salah seorang warga setempat curiga dengan bau menyengat berasal dari rumah korban. Warga ini kemudian memanggil tetangganya untuk mengecek sama-sama ke dalam rumah korban, lantaran sejak dua hari terakhir korban diketahui tidak keluar rumah.

Ketika mengecek ke dalam rumah, warga menemukan korban tergeletak tak bernyawa dalam kondisi tubuh sudah mulai membusuk. Temuan ini kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Tak lama kemudian, anggota kepolisian bersama petugas PMI Kotim mengevakuasi jasad korban ke RSUD Murjani Sampit.

Baca Juga :  Warga Bartim Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Ariati salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa selama ini korban diketahui bekerja sebagai tukang servis elektronik keliling. Selama dua hari terakhir, korban tidak terlihat keluar rumahnya.

Baca Juga :  Rebutan Lahan Parkir, Dua Warga Pelangsian Duel Berdarah, Satu Luka Bacok

“Saat sejumlah warga mencium bau tidak sedap dari rumah korban. Warga kemudian mengecek ke dalam dan menemukan jasad korban sudah meninggal dunia,”ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri saat dikonfirmasi, membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Seusai dilaporkan warga lanjut dia, anggota bersama tim Inafis Polres Kotim langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban dibantu petugas PMI Kotim. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warga Jaya Kelapa Terciduk Saat Asyik Mencuri Sarang Burung Walet

Kotim

Polda Kalteng Bekuk Pengedar 300 Gram Sabu di Kotim

Kotim

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kebun PT MAP

Kotim

Lima Kios di Taman Kota Sampit Terbakar

Kotim

Pertandingan Bola Voli Meriahkan Lokasi TMMD

Kotim

Evakuasi Orangutan Masih Tunggu Intruksi

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu

Kotim

Warga Turut Sukseskan Rehab Musala Desa Bapinang