Home / Pemkab Murung Raya

Rabu, 17 November 2021 - 23:13 WIB

OPD Diminta Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menghadiri rapat paripurna ke- 8 masa sidang III Tahun 2021 dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022, di Aula DPRD setempat, Rabu (17/11/2021).

“Dari masing-masing 7 fraksi di DPRD Kabupaten Murung Raya yang telah memberikan pandangan umum pada dasarnya sangat baik semua,” kata Rejikinoor.

Baca Juga :  Bupati Keluarkan Surat Edaran Pembayaran THR Honorer Mura

Diantaranya lanjut dia, yakni memperkuat senergi terhadap program pemerintah saat ini dan tahun mendatang dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat biar lebih sejahtera.

Kemudian pembinaan sarana umum berupa perbaikkan jalan, rumah ibadah, peningkatan sarana prasana pendidikan, dan kesehatan serta penyedian air bersih biar lebih maksimal lagi dilingkup Kota Puruk Cahu. Tuturnya

Baca Juga :  40 Persen Warga Mura Telah Divaksin Covid-19

Dia juga menambahkan, semua ini akan berhasil tidak lepas dari dukungan dan kerja keras dari masing-masing OPD yang ada dilingkup pemerintahan.

“‘Karena itu saya mengharapkan agar setiap OPD terkait biar lebih ekstra lagi memberikan pelayanan dan pembinaan sarana dan prasarana umum yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara efektif dan efesien,” tandasnya. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Wabup Turut Ramaikan Milennial Road Safety

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Pimpin Rakor Perubahan RPJMD

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Rapat Persiapan Tanggulangi Karhutla

Pemkab Murung Raya

PDAM Mura Bakal Kembangkan Usaha

Pemkab Murung Raya

Wakil Bupati Buka Festival Budaya TTB Mura

Pemkab Murung Raya

Perangkat Desa Diimbau Daftar BPJSTK

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Dukung Pemindahan Kantor KPU

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Konsultasi Publik Studi AMDAL