Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 18 November 2021 - 10:57 WIB

DPD Pertahkindo Kalteng Gelar Baksos Bagi Korban Banjir

Palangka Raya,Kaltengekspres.com – DPD Perkumpulan Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Pertahkindo) Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi korban banjir di Palangka Raya baru-baru ini (17/11/2021).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pertahkindo Kalteng D.Prasetyo, ST bersama pengurus lainnya kepada awak media di lokasi kegiatan belum lama ini.

“Bakti sosial berupa penggalangan dana dari kami segenap pengurus dan anggota Pertahkindo Kalteng sebagai bentuk rasa kepedulian dan empati kami bagi masyarakat yang menjadi korban banjir maupun yang terdampak akibat banjir yang cukup meluas tahun ini” katanya.

Baca Juga :  Terlibat Tabrakan, Dua Sopir Kritis

Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat lainnya diserahkan langsung di lokasi melalui Posko Siaga Bencana Banjir di masing-masing lokasi. Adapun lokasi terdampak yang menjadi sasaran bakti sosial adalah di sekitar Jl.Murjani kelurahan Pahandut Kec. jekan Raya serta di Kelurahan Kalampangan Kec Sebangau.

Baca Juga :  Rumah di Asrama Denintel Korem Terbakar, Dua Penghuni Ikut Tewas Terpanggang

“Harapan kami semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang tergenang banjir maupun terdampak akibat banjir,”

“Komitmen kami segenap pengurus dan anggota Pertahkindo Kalteng masih akan terus melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan bagi warga masyarakat pada lokasi terdampak banjir lainnya di Kota Palangka Raya” pungkasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Dua Pemuda Diciduk Menyimpan Sabu

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Konsistensi Masyarakat Dalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan

DPRD Kota

Pelayanan Publik Harus Tetap Maksimal

DPRD Kota

Tingkatkan Sosialisasi Pemilih Pemula

Metro Palangka Raya

Kabel dan Penangkal Petir Milik Pemko Palangka Raya Digondol MalingĀ 

Metro Palangka Raya

Nanang Avianto Jabat Kapolda Kalteng

Metro Palangka Raya

Tragis, Mahasiswi Lamandau Tewas di dalam Barak

Metro Palangka Raya

Breaking News! Pemukiman Padat Penduduk di Palangka Raya Terbakar