Home / DPRD Barito Utara

Jumat, 5 November 2021 - 22:53 WIB

Dewan Minta Masyarakat Pelihara Fasilitas Umum

Anggota DPRD Batara, Iqbal Reza Erlanda.

Anggota DPRD Batara, Iqbal Reza Erlanda.

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Batara, Iqbal Reza Erlanda mengajak masyarakat untuk peduli terhadap fasilitas umum yang dibangun pemerintah daerah, dengan menjaga dan memeliharanya, tidak malah merusaknya.

Menurut Iqbal, untuk menjaga dan memelihara fasilitas umum ini, diperlukan peranan pengawasan dari dinas terkait. Sehingga aset daerah tersebut tetap terjada dan terawat.

“Jika ada oknum yang sengaja melakukan pengrusakan fasilitas umum, agar langsung ditertibkan sesuai dengan aturan,”ungkapnya Jumat (5/11/2021).

Baca Juga :  Dewan RDP dengan Dinkes Barut

Iqbal menjelaskan, pengawasan ini tidak bisa hanya dilakukan oleh instansi pemerintahan melainkan perlu adanya peran dari seluruh lapisan masyarakat.

“Jika aset daerah kita itu terpelihara, maka Kota Muara Teweh yang semboyannya bumi iya mulik bengkang turan menjadi kota yang indah dipandangnya dan pembangunan yang semakin lebih baik,” ujarnya.

Ditambah Iqbal, hal tersebut disampaikannya, karena sebelumnya telah terjadi perusakan dibeberapa fasilitas umum yang ada dikawasan kota Muara Teweh, seperti perusakan lampu, keramik yang ada di WFC dan fasilitas lainnya. Oleh, karena itu keinginannya agar pihak yang bersangkutan melakukan pengawasan secara continue.

Baca Juga :  Kontingen STQ Barut Diharapkan Bisa Bersaing

“Ayo sama-sama menjaga fasilitas yang ada, jangan sampai kota yang kita cintai ini hanya indah dipandang diawal saja. Akibat perbuatan oknum yang tidak bertanggungjawab,”tandasnya. (en)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Utara

Apresiasi Keberhasilan Kontingen Katingan Raih Juara di FSQ Kalteng

DPRD Barito Utara

Dewan Imbau Masyarakat Jaga Fasilitas Publik

DPRD Barito Utara

Pelajar Diminta Melanjutkan Pendidikan ke Jenjang PT

DPRD Barito Utara

Raperda Pilkades Serentak Mulai Dibahas

DPRD Barito Utara

DPRD Barut Terima Kunjungan Dewan Banjarbaru

DPRD Barito Utara

Dewan Minta Dilibatkan Bahas Recofusing Anggaran

DPRD Barito Utara

Dewan Minta Maksimalkan Pelayanan Kesehatan di Desa

DPRD Barito Utara

Dewan RDP dengan Dinkes Barut