Home / Pemkab Murung Raya

Rabu, 3 November 2021 - 21:06 WIB

Bupati Berikan Bonus Dua Atlet Dayung Mura

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com  – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph memberikan bonus kepada dua orang atlet dayung dari Murung Raya (Mura) yang berhasil meraih 2 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 lalu.

Penyerahan bonus sekaligus piagam penghargaan dari Pemkab Mura ini, berlangsung di Kantor Bupati Mura, Rabu (3/11/2021). Turut hadir, Ketua KONI Mura Herianson D. Silam, Sekda Kab.Mura Hermon dan jajaran kepala perangkat daerah terkait serta jajaran pengurus KONI Kabupaten Mura.

Baca Juga :  Pemkab Mura Bentuk Panitia Peringati Hari Pahlawan

Perdie mengatakan, uang pembinaan ini dari Pemkab Mura, Bupati dan dari KONI Kabupaten Murung Raya berkerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Parpora) Kabupaten Mura.

“Ini sebagai salahsatu bentuk perhatian, kebersamaan kita dengan memberikan uang pembinaan dan penghargaan kepada kedua atlet,”kata Perdie.

Perdie mengucapkan selamat dan sukses, semoga memotivasi untuk atlet-atlet kita lainnya. Kita dan jajaran terkait akan terus berupaya melakukan pembinaan yang berkelanjutan,” tutur orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Baca Juga :  Pemkab Mura Minta Kasus Pembuangan Bayi Diusut

Sementara Kepala Dinas Parpora Kabupaten Murung Raya Sarwo Mintarjo mengatakan, pihaknya kedepan terus melakukan penjaringan terhadap bibit-bibit atlet bertalenta dan berbakat Mura.

“Apa yang telah diberikan oleh Pemda Mura bisa menjadi penyemangat bagi atlet-atlet yang lain, sehingga kedepannya tetap bisa berprestasi dan mempertahankan maupun meningkatkan prestasi yang sudah diraih,”ujarnya.

Sementara salah satu atlet dayung Selvia Sari mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mura, Ketua KONI dan semua jajaran pemerintahan yang telah memberikan apresiasi buat mereka. (id)

 

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Diperindagkop Mura Beri Pelatihan Pengrajin Rotan

Pemkab Murung Raya

Pilkades Serentak Mura Berjalan Aman dan Lancar

Pemkab Murung Raya

Perdie Buka Rakor Audiensi Perusahaan Pertambangan

Pemkab Murung Raya

Upaya Tanggulangi Covid-19 Terus Dilakukan Intensif

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Lantik 318 Pejabat Eselon

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Harapkan Pasar Pelita Hulu Dimanfaatkan dengan Baik

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Bahas Percepatan RDTR Perkotaan

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Terima Bantuan 40 Unit Oksigen