Home / Katingan

Senin, 22 November 2021 - 15:59 WIB

12 Personel Polres Katingan Raih Penghargaan

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny saat menyerahan piagam penghargaan kepada salah seorang anggota, Senin (22/11/2021).

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny saat menyerahan piagam penghargaan kepada salah seorang anggota, Senin (22/11/2021).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebanyak 12 personel Polres Katingan meraih penghargaan dari Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo, sesuai dengan keputusan Kapolres Nomor, KEP/ 26 / IX / 2021 tanggal 12 November 2021, Senin (22/11/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny di halaman Mapolres Katingan. Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Katingan, para Kabag, para Kasat, seluruh pejabat utama setempat.

Baca Juga :  Acara Adat Berakhir Perkelahian, Satu Orang Nyaris Tewas Dibacok

Kapolres mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para personel karena berhasil dalam mengungkap kasus narkotika dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi intitusi Polri terutama Polres Katingan kepada personel Polres Katingan sebagai motivasi dalam berkerja lebih giat lagi,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Pengedar 15 Paket Sabu di Katingan Kuala Dibekuk Polisi

Kapolres juga mengataan, pemberian reward tidak hanya kepada personel dibidang opsnal saja, melainkan juga kepada personel staf. Tentunya ada reward dan punishment

“Intinya saya ingatkan jangan sampai ada yang bermain dengan penyalahgunaan Narkoba. Karena saya tidak bangga menghukum anggota, saya bangga jika ada anggota saya yang berprestasi,” tandas Kapolres. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Simpan Sabu di Permen Mentos dan Minyak Rambut Gatsby, Pengedar Dibekuk Polisi

Katingan

Disambar Pikap, Dua Pengendara Motor Nyaris Tewas

Katingan

KPU Katingan Imbau Warga Belum Masuk DPS Segera Melapor

Katingan

Polres Katingan Razia Pelaku Balap Liar

Katingan

Tragis, Nelayan Sebangau Tewas Disambar Buaya

Katingan

Giliran Pengedar Sabu Pagatan Dibekuk Polisi

Katingan

Sekda Katingan Pantau Hari Pertama UNBK SMP

Katingan

Pembunuh Sumini Diancam 15 Tahun Penjara