Home / Katingan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 18:17 WIB

Tragis, Pengendara Motor Tewas Laka Tunggal

Jasad korban saat tergeletak mengapung di parit saat ditemukan warga Minggu (24/10).

Jasad korban saat tergeletak mengapung di parit saat ditemukan warga Minggu (24/10).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor diketahui bernama Wendo (20) ditemukan tewas  di parit sekitar Jalan Lintas Desa Tewang Kadamba, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Minggu (24/10/2021), sekira pukul 11.30 WIB.

Mahasiswa yang tinggal di Jalan Mendawai Gang Mandiri RT 02 Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya ini, ditemukan mengapung di parit bersama sepeda motornya. Diduga kuat, korban tewas karena mengalami kecelakaan tunggal (laka tunggal).

Kapolres Katingan, AKBP.Paulus Sonny Bhatik Wibowo,  saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut dia, mayat korban ini ditemukan oleh dua orang warga pengendara motor yang saat itu melintas dilokasi dari arah Desa Luwuk Kiri.

Baca Juga :  Pembacok Warga Tumbang Pariye Dibekuk Polisi

“Temuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Katingan Hilir. Menindaklanjuti laporan ini, anggota polsek setempat kemudian mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, korban ini meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motornya,”ungkap Kapolres, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga :  Gereja Efrata Palangka Raya Disatroni Pencuri

Setelah itu lanjut Kapolres, jasad korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban terdapat luka lecet dipunggung dan lengan sebelah kiri diduga disebabkan gesekan jalan aspal saat terjatuh.

” Dari keterangan warga, di Desa Luwuk Kiri, pada Sabtu, (23 /10/2021) hingga malam hari ada acara hiburan. Diduga korban ini usai mendatangai acara tersebut, ketika dalam perjalanan pulang ia mengalami laka tunggal ini,”tandasnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Sampaikan Hasil Rapat Kerja Gabungan 

Katingan

KONI Katingan Peduli Covid-19, Bagikan Paket Sembako

Katingan

Generasi Muda Katingan Perlu Diberikan Pembinaan 

Katingan

14 Kades di Katingan Bakal Dilantik Serentak

Katingan

Direndam Banjir, Pelayanan RSMA Kembali Dialihkan ke HK

Katingan

Oleng Saat Nyelip, Mobil Avanza Terguling di Jalan Raya

Katingan

Kios BBM di Pasar Tumbang Samba Berkobar

Katingan

Tiga Hari Hilang, Bocah SD Ditemukan Tewas Tanpa Kepala