Home / Kotim

Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:32 WIB

Putus Cinta, Endo Nekat Gantung Diri 

Anggota Polsek Cempaga saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Insert jasad korban ketika dievakuasi ke rumah duka, Selasa (12/10).

Anggota Polsek Cempaga saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Insert jasad korban ketika dievakuasi ke rumah duka, Selasa (12/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tak kuasa menahan sakit hati, seorang pemuda bernama Endo (25) warga Dusun Baninan Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kebun karet.

Diduga kuat, pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya karena sakit hati lantaran hubungan asmaranya dengan sang kekasih telah putus.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga, Iptu Bambang Prianto mengatakan,  kejadian ini pertama kali diketahui oleh teman korban bernama Iwo (18).

Baca Juga :  Harga TBS Sawit Kalteng Mengalami Kenaikan

Teman korban ini curiga karena membaca status korban di media sosial WhatsApp yang diposting memperlihatkan foto seutas tali.

“Saat itu korban juga membuat status  dengan tulisan “Otw Selamanya Tuh,”ungkap Kapolsek, Selasa (12/10/2021).

Menyikapi hal tersebut, teman korban ini langsung bergegas menuju ke rumah korban. Ketika berada di kediaman korban, adik korban menyebut korban berada di seberang Sungai Cempaga.

‘Teman korban ini kemudian mengajak dua orang rekannya menuju tempat korban berada. Sekitar 30 meter dari bibir sungai, di kebun karet milik warga, mereka menemukan korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali tambang,”ujar Kapolsek.

Baca Juga :  Miris, Makam Dikelilingi Kebun Sawit PT KIU

Seusai ditemukan, jasad korban kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

“Kuat dugaan korban ini gantung diri sekitar 14.30 Wib, pada Senin (11/10). Sementara ketika menerima laporan pihaknya ingin membawa jasad korban untuk divisum. Namun orang tua korban menolak karena menganggap anaknya murni meninggal karena bunuh diri,”tandasnya. (Ry)

Share :

Baca Juga

Kotim

Bupati Mura Tandatangani Kerjasama Pembangunan Bandara TTB

Kotim

Pergeseran Material Bangunan Program TMMD Penuh Tantangan

Kotim

Belasan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa

Kotim

Tim Satgas TMMD Rombak Total Jembatan Handil Gayan 

Kotim

Dua Pengedar Sabu Baamang Diringkus di Barak

Kotim

Penangkapan Bandar Sabu Baamang Bakal Menyeret Suaminya

Kotim

Teror Buaya Masih Meresahkan Warga Samuda, Kecamatan Imbau Warga Waspada

Kotim

Komisi IV DPR RI dan DPRD Kotim Giring Rekom Pencabutan Izin PT Best Agro