Home / Kotim

Jumat, 3 September 2021 - 20:40 WIB

Warga Tangkap Pelaku Percobaan Pemerkosaan

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Ketapang, Jumat (3/9).

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Ketapang, Jumat (3/9).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Ketapang mengamankan seorang pemuda bernama Jeprianor (24). Ia ditangkap karena melakukan percobaan pemerkosaan dan pengencaman dengan senjata tajam terhadap seorang gadis berinisial DL (23).

Perbuatan bejat ini dilakukan pelaku bersama temannya bernama Budi yang telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO), di sebuah barak di Jalan Antang Barat 3 Gang Mandiri Kelurahan Sawahan Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Rabu (1/9) lalu sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :  Si 'Raja Tega' Diringkus Polsek Baamang

Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan, kejadian ini berawal saat pelaku bersama dengan temannya Budi masuk ke dalam barak korban dengan membawa pisau. Kedua pelaku ini kemudian langsung masuk ke dalam kamar dan mengancam korban.

“Pelaku mengancam korban jika berteriak dan memberitahu orang lain akan dibunuh dengan pisau yang mereka bawa. Karena takut, korban akhirnya menuruti kemauan pelaku dengan pasrah mulut dan dada diremas kedua pelaku. Bahkan saat keduanya melepas celana dan mengangkat baju korban,”ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Edar Sabu,Dua Warga Kotim Diringkus Polisi

Ketika keduanya asyik menggerayangi tubuh korban, korban yang merasa ada kesempatan lari langsung bergegas keluar dari kamar sambil berteriak minta tolong.

“Mendengar teriakan korban, warga langsung mendobrak pintu hingga akhirnya berhasil menangkap satu pelaku. Sedangkan satu pelaku lainnya bernama Budi melarikan diri,”ujar Kapolsek.

Atas perbuatannya ini, pelaku dikenakan pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jual Sabu, Pria Berjenggot di Jalan Delima Sampit Diringkus Polisi

Kotim

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Cempaga Dibekuk Polisi

Kotim

Warga Senang Satgas TMMD Selesai Rehab Musala

Kotim

Kotim Kekurangan Tenaga Penyuluh Pertanian

Kotim

Meski Medan Berat, Pengiriman Logistik Tetap Lancar

Kotim

Warga Datang ke Lokasi TMMD dengan Suka Rela

Kotim

Meresahkan, Warung Remang-Remang Dibongkar Satpol PP Kotim

Kotim

Polisi Buru Pelaku Percobaan Pembobol ATM BCA