Home / Kotim

Kamis, 29 Maret 2018 - 23:16 WIB

APESS!! Dipukul Orang Gila, Pria Ini Mengalami Luka Sobek di Kepala

SAMPIT, KaltengEkspres.com Apes nasib yang dialami Jon Sudarno (42). Pria ini jadi sasaran amukan pemukulan orang gila (gangguan jiwa) menggunakan sebatang kayu balok ketika memarkirkan sepeda motor di ruas Jalan S Parman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kamis (29/3) sekitar pukul 20.30 Wib.

Akibat kejadian ini korban Jon Sudarno mengalami luka sobek di bagian tengah kepala dan luka memar di bagian lengan hingga terpaksa harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Murjani Sampit untuk mendapat perawatan medis.

Baca Juga :  Tak Miliki Identitas, Lima Pengunjung Hotel Terjaring Razia Polisi




Deli istri korban menceritakan, kejadian ini berawal ketika suaminya  pulang dari Kongkow Kafe  sehabis kerja.  Saat itu suaminya ini memarkir sepeda motor di kafe tersebut. Ketika memarkirkan ini suaminya ini melihat pelaku  tersebut, kemudian menegurnya. Dengan mengucapkan perkataan “Woy ngapain kamu kesitu” begitu. Ketika ditegur seperti itu lanjut dia,  orang gila ini langsung menyerang dengan memukul suaminya menggunakan balok yang panjang sekitar 40 Cm tepat terkena kepala dan tangan.

Baca Juga :  Tabrak Belakang Truk, Warga Palangka Raya Terkapar

“Keberadaan orang gila memang sering meresahkan dan mengejar anak-anak di sekitaran wilayah setempat,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com ketika dimintai keterangan di IGD RSUD Murjani Sampit Kamis (29/3) malam.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com  seusai kejadian orang gila tersebut langsung diamankan anggota Polsek Ketapang di Mapolsek setempat. Dan ketika dimintai keterangan terkait identitasnya, orang gila ini tidak bisa berkomunikasi. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Budak Sabu Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Program TMMD Diakui Masyarakat Pulau Hanaut Sangat Bermanfaat

Kotim

Kicauan Adullah Fawaid di Medsos Menuai Polemik

Kotim

Tiga Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi

Kotim

Ini Daftar 11 Korban Tewas Lakalantas di Pundu Asal Kalbar

Kotim

Warga Serahkan Bekantan Lumpuh ke BKSDA Pos Sampit

Kotim

Dor! Pembunuh Satpam Tak Berkutik, Ketika Dibekuk

Kotim

Kapolres Tinjau Gudang Beras Oplosan