Home / Kotim

Kamis, 29 Maret 2018 - 23:16 WIB

APESS!! Dipukul Orang Gila, Pria Ini Mengalami Luka Sobek di Kepala

SAMPIT, KaltengEkspres.com Apes nasib yang dialami Jon Sudarno (42). Pria ini jadi sasaran amukan pemukulan orang gila (gangguan jiwa) menggunakan sebatang kayu balok ketika memarkirkan sepeda motor di ruas Jalan S Parman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kamis (29/3) sekitar pukul 20.30 Wib.

Akibat kejadian ini korban Jon Sudarno mengalami luka sobek di bagian tengah kepala dan luka memar di bagian lengan hingga terpaksa harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Murjani Sampit untuk mendapat perawatan medis.

Baca Juga :  Kejar Target, Satgas TMMD Bersama Warga Genjot Pembangunan Fisik 

Deli istri korban menceritakan, kejadian ini berawal ketika suaminya  pulang dari Kongkow Kafe  sehabis kerja.  Saat itu suaminya ini memarkir sepeda motor di kafe tersebut. Ketika memarkirkan ini suaminya ini melihat pelaku  tersebut, kemudian menegurnya. Dengan mengucapkan perkataan “Woy ngapain kamu kesitu” begitu. Ketika ditegur seperti itu lanjut dia,  orang gila ini langsung menyerang dengan memukul suaminya menggunakan balok yang panjang sekitar 40 Cm tepat terkena kepala dan tangan.

Baca Juga :  Giat Pemilu Run KPU Kalteng Diikuti Ribuan Masyarakat

“Keberadaan orang gila memang sering meresahkan dan mengejar anak-anak di sekitaran wilayah setempat,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com ketika dimintai keterangan di IGD RSUD Murjani Sampit Kamis (29/3) malam.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com  seusai kejadian orang gila tersebut langsung diamankan anggota Polsek Ketapang di Mapolsek setempat. Dan ketika dimintai keterangan terkait identitasnya, orang gila ini tidak bisa berkomunikasi. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ciptakan Kemanunggalan, Satgas TMMD Gelar Nonbar Bersama Warga

Kotim

Polda Kalteng Bekuk Tiga Bos Miras di Kotim 

Kotim

Tragis.. Dipicu Pertengkaran dengan Istri, Warga Baamang Hulu Nekat Gantung Diri

Kotim

Dua Pengedar Sabu Pesisir Pantai Diringkus Polisi

Kotim

Pengedar 2 Ons Sabu Disergap Saat Bertransaksi

Kotim

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Seruduk Truk Terparkir Hingga Kritis

Kotim

Empat Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Terciduk Bertransaksi Sabu, Sekdes Parebok Diringkus Polisi