Home / Kotim

Kamis, 29 Maret 2018 - 23:16 WIB

APESS!! Dipukul Orang Gila, Pria Ini Mengalami Luka Sobek di Kepala

SAMPIT, KaltengEkspres.com Apes nasib yang dialami Jon Sudarno (42). Pria ini jadi sasaran amukan pemukulan orang gila (gangguan jiwa) menggunakan sebatang kayu balok ketika memarkirkan sepeda motor di ruas Jalan S Parman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kamis (29/3) sekitar pukul 20.30 Wib.

Akibat kejadian ini korban Jon Sudarno mengalami luka sobek di bagian tengah kepala dan luka memar di bagian lengan hingga terpaksa harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Murjani Sampit untuk mendapat perawatan medis.

Deli istri korban menceritakan, kejadian ini berawal ketika suaminya  pulang dari Kongkow Kafe  sehabis kerja.  Saat itu suaminya ini memarkir sepeda motor di kafe tersebut. Ketika memarkirkan ini suaminya ini melihat pelaku  tersebut, kemudian menegurnya. Dengan mengucapkan perkataan “Woy ngapain kamu kesitu” begitu. Ketika ditegur seperti itu lanjut dia,  orang gila ini langsung menyerang dengan memukul suaminya menggunakan balok yang panjang sekitar 40 Cm tepat terkena kepala dan tangan.

Baca Juga :  Tuding PT MJSP Garap HTR, Warga Ramban Mengadu ke DPRD Kotim

“Keberadaan orang gila memang sering meresahkan dan mengejar anak-anak di sekitaran wilayah setempat,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com ketika dimintai keterangan di IGD RSUD Murjani Sampit Kamis (29/3) malam.

Baca Juga :  Peringati Hari Ibu, GOW Kotim Outbound di Lapas Sampit

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com  seusai kejadian orang gila tersebut langsung diamankan anggota Polsek Ketapang di Mapolsek setempat. Dan ketika dimintai keterangan terkait identitasnya, orang gila ini tidak bisa berkomunikasi. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Ribuan Butir Zenith Dibekuk Polisi

Kotim

Naas.. Pasutri Tewas Mengenaskan Dilindas Truk CPO

Kotim

Lama Kosong, Eks Toko Butik Wabup Seruyan Terbakar

Kotim

Lima Rumah di Jalan Usman Harun 4 Baamang Berkobar

Kotim

Miris, Bayi Perempuan Dibuang di Semak

Kotim

Satgas TMMD 1015 Sampit Sosialisasi Bahaya Karhutla

Kotim

Aniaya Mertuanya, Buruh Sawit Diringkus Polisi

Kotim

Dua Pengedar Sabu Kotim Dibekuk Polisi