Home / Kotim

Kamis, 27 Mei 2021 - 12:44 WIB

Security PLTD Baamang Tewas Mendadak

Anggota saat mengevakuasi jasad korban, Kamis (27/5) pagi.

Anggota saat mengevakuasi jasad korban, Kamis (27/5) pagi.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang koordinator security PLTD Baamang bernama Sukiman (54) ditemukan tergeletak tewas di kamar mandi rumahnya yang terletak di Jalan Muchran Ali Komplek Perumahan PLTD Baamang RT 13 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 08.15 WIB. Diduga kuat pegawai BUMN PLTD ini meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno mengatakan, mayat korban ini pertama kali ditemukan rekan kerjanya bernama Matio selaku Suvervisor Security PLTD Baamang. Berawal saat saksi ini tidak melihat korban masuk bekerja untuk jaga di Pos PLTD sejak Rabu (26/5/2021). Ia kemudian mengecek ke rumah korban dan menemukan korban di kamar mandi dalam keadaan duduk tersandar di dinding.

“Saksi ini kemudian memanggilĀ  korban tapi tidak ada jawaban, akhirnya ia memanggil temannya dan bersama-sama memeriksa tubuh korban yang tersandar di dinding kamar mandi. Ketika keduanya memeriksa tubuh korban, diketahui kondisi korban sudah tidak bernapas alias meninggal dunia, sehingga keduanya langsung menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut,”ungkap Kapolsek Kamis (27/5).

Baca Juga :  Bejat! Cabuli Bocah SD, Warga Samuda Diringkus PolisiĀ 

Mendapat laporan ini, anggota Polsek Baamang langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban untuk dilakukan visum. Dari hasil visum, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan ditubuh korban.

Baca Juga :  Remaja Kotim Ditangkap Saat Bertransaksi Sabu

“Diduga korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya. Lantaran dari keterangan rekan kerja korban, selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung,”tandas Kapolsek. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pelaku Pencabulan Balita 3 Tahun Diringkus Polisi

Kotim

Gelapkan Ampas Buah Sawit, Sopir Truk Diciduk Polisi

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Segera Ditutup, PSK Bakal Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

Pemuda Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Ditabrak Saat Oleng, Pemotor Tewas

Kotim

Perangi Hoax, Diskominfo Kotim Imbau Masyarakat Cerdas Bermedsos

Kotim

Simpan Dua Paket Sabu, Wanita Cantik Ini Ditangkap Polisi

Kotim

Naas…Tabrak Pohon, Remaja Parenggean Tewas Laka Tunggal