Home / Kobar

Sabtu, 9 Januari 2021 - 13:48 WIB

Mobil Jazz Hantam Pembatas Tepi Jalan, Dua Orang Terluka

Mobil saat menabrak pembatas tepi jalan di Jalan Diponegoro Sabtu (9/1).

Mobil saat menabrak pembatas tepi jalan di Jalan Diponegoro Sabtu (9/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya kecelakaan lalu lintas terjadi di depan warung makan Cak Mber tepatnya di Jalan Diponegoro Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar.

Kali ini sebuah mobil Honda Jazz Nopol H1815 DG yang dikemudikan Gaguk membawa penumpang istrinya bernama Nanik mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jembatan yang berada di tepi ruas jalan setempat, Sabtu (9/1/2021) pagi, sekira pukul 05.45 WIB.

Rusli salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian berawal saat mobil ini melaju dari arah TPU SKIP Pangkalan Bun menuju Bundaran Pancasila.

Ketika melintasi lokasi kejadian, mobil yang melaju ditengah guyuran hujan deras ini tiba-tiba oleng dan menghantam pembatas yang berada di tepi jalan tepatnya depan warung Cak Mber.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Doni Mengapung di Sungai Arut

Seusai kejadian mobil korban mengalami kerusakan berat, yakni ringsek dibagian depannya, sementara dua orang yang berada di dalamnya terluka dan dilarikan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

“Kecelakan itu diakibatkan mobil melaju kencang dan tidak bisa menguasai karena jalan licin dan basah akibat hujan turun waktu itu. Seusai kejadian sopir langsung keluar sedangkan istrinya dalam keadaan parah langsung saya antarkan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun untuk mendapatkan perawatan,”ungkapnya Sabtu (9/1).

Baca Juga :  Aksi Pencurian Celana Dalam Terekam CCTV 

Sementara itu seusai mendapat laporan dari warga, anggota Satlantas Polres Kobar langsung turun ke lokasi kejadian. Kanit Laka Ipda Agus Marsudianto saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa laka tunggal ini telah ditangani pihaknya dengan melakukan olah TKP dan mengamankan mobil yang mengalami laka tersebut.

“Peristiwa ini terjadi karena pengemudi mobil tak bisa mengendalikan mobil disebabkan melaju ditengah hujan deras dan jalan licin. Saat ini kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Atas kejadian ini kami mengimbau masyarakat agar selalu berhati hati ketika mengendarai kendaraan di jalan raya apalagi kondisi hujan,”tandasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Terciduk Menyetrum Ikan, Warga Mendawai Diringkus Polisi

Kobar

Pria Bersenpi Rampok Toko Emas di Pangkalan Banteng 

Kobar

Simpan 1,21 Gram Sabu Dibarakan, Pria Ini Diringkus Polisi

Kobar

Simpan Sabu dalam Tanah, Buruh Bangunan Diciduk Polisi 

Kobar

Bangun Sinergi, Pemkab Kobar Gandeng Media

Kobar

Awas!, Bupati Nurhidyah Tindak Tegas Oknum yang Naikan Harga dan Penimbun Sembako

Kobar

Dua Orang Petugas KNKT Selidiki Temuan Puing Logam 

Kobar

Disergap Polisi, Pria Ini Sempat Sembunyikan Sabu di Tisu
error: Content is protected !!