Home / Kobar

Sabtu, 9 Januari 2021 - 13:48 WIB

Mobil Jazz Hantam Pembatas Tepi Jalan, Dua Orang Terluka

Mobil saat menabrak pembatas tepi jalan di Jalan Diponegoro Sabtu (9/1).

Mobil saat menabrak pembatas tepi jalan di Jalan Diponegoro Sabtu (9/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya kecelakaan lalu lintas terjadi di depan warung makan Cak Mber tepatnya di Jalan Diponegoro Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar.

Kali ini sebuah mobil Honda Jazz Nopol H1815 DG yang dikemudikan Gaguk membawa penumpang istrinya bernama Nanik mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jembatan yang berada di tepi ruas jalan setempat, Sabtu (9/1/2021) pagi, sekira pukul 05.45 WIB.

Rusli salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian berawal saat mobil ini melaju dari arah TPU SKIP Pangkalan Bun menuju Bundaran Pancasila.

Ketika melintasi lokasi kejadian, mobil yang melaju ditengah guyuran hujan deras ini tiba-tiba oleng dan menghantam pembatas yang berada di tepi jalan tepatnya depan warung Cak Mber.

Baca Juga :  Pembacok Pedagang Buah Dibekuk Polisi

Seusai kejadian mobil korban mengalami kerusakan berat, yakni ringsek dibagian depannya, sementara dua orang yang berada di dalamnya terluka dan dilarikan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun.

“Kecelakan itu diakibatkan mobil melaju kencang dan tidak bisa menguasai karena jalan licin dan basah akibat hujan turun waktu itu. Seusai kejadian sopir langsung keluar sedangkan istrinya dalam keadaan parah langsung saya antarkan ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun untuk mendapatkan perawatan,”ungkapnya Sabtu (9/1).

Baca Juga :  49 Orang Preman Tanjung Priok Digulung Polisi

Sementara itu seusai mendapat laporan dari warga, anggota Satlantas Polres Kobar langsung turun ke lokasi kejadian. Kanit Laka Ipda Agus Marsudianto saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa laka tunggal ini telah ditangani pihaknya dengan melakukan olah TKP dan mengamankan mobil yang mengalami laka tersebut.

“Peristiwa ini terjadi karena pengemudi mobil tak bisa mengendalikan mobil disebabkan melaju ditengah hujan deras dan jalan licin. Saat ini kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Atas kejadian ini kami mengimbau masyarakat agar selalu berhati hati ketika mengendarai kendaraan di jalan raya apalagi kondisi hujan,”tandasnya.(wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Buruh Kobar Juga Tuntut Turunkan Kenaikan Harga Beras, TDL dan Tolak TKA

Kobar

Curi Ponsel, Residivis Kambuhan Dibekuk Polisi

Kobar

Ratusan Mahasiswa Kobar Berunjuk Rasa Menolak RUU KUHP

Kobar

Asik Pesta Sabu, Tiga ABK Diringkus Polisi

Kobar

Polres Kobar Bersama FKPD dan Parpol Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Kobar

Sebanyak 8.163 KK Kobar Bakal Terima BPNT Pemerintah Pusat

Kobar

Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Satu Pengendara

Kobar

Isu Penculikan Anak SD di Pangkalan Bun Hoax