Home / Barito

Selasa, 17 November 2020 - 07:46 WIB

Pemkab Bartim Dukung Percepatan Penyelesaian Gedung Mako Brimob

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) siap mendukung percepatan penyelesaian gedung Mako Brimob Batalyon C di Lengang Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

“Hal tersebut disampaikan Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera A.Y Mebas saat mendampingi Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono S.H dan Kasat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjarnako Baiin, melakukan pengecekan dan meninjau Mako Brimob Batalyon C di Lengang Kecamatan Dusun Tengah, beberapa waktu lalu,” ujar Kabid Cipta Karya Dinas PU Bartim, Bunyamin ST.MT . Senin (17/11/2020)

Baca Juga :  Polisi Selidiki Penemuan Bayi di Semak

Ia menjelaskan, Pemkab Bartim menyambut baik atas kunjungan tim asrena mabes polri ke mako brimob kompi c, beberapa waktu lalu untuk melihat secara langsung bangunan yang ada agar menjadi dasar pengembangan kedepan. Sebab dipandang sangat strategis sebagai sentral diwilayah das barito.

“Guna mendukung hal tersebut, Pemkab Bartim juga ikut mendukung anggaran penyelesaian sebesar 900 jt untuk fisik serta 50 jt untuk perencanaan,dalam pengerjaanya dilakukan oleh cv,wahyu perdana,” katanya.

Baca Juga :  SMAN 1 Dusel Ujian Sekolah Dengan Prokes Ketat

Masih dikatakan Bunyamin, sementara untuk pengerjaan yang di kerjakan yaitu, pasang keramik,nplester, plafon serta pasang pintu dan jendela,tandon,dan lainnya.

“Kita berharapkan ini dapat terselesaikan sebelum pilkada karena mes ini akan digunakan untuk menampung anggota brimob dalam penanganganan keamanan pilkada,” tutupnya (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Camat Raren Batuah : Program TMMD 109 Efektif dan Efisien

Barito

Tim Karhutla Tanggulangi Kebakaran Lahan di Ruas Jalan Buntok-Sanggu

Barito

Tetapkan DPTHP, KPUD Barsel Gelar Rapat Pleno Terbuka

Barito

Polres Barsel Tangkap Pria Berpistol Illegal

Barito

Pekerjaan Dikebut, Keselamatan dan Kesehatan Tetap Utama

Barito

Kisruh Kasus Pencemaran Berujung ke Internal Partai

Barito

Tiga Fraksi Tolak Bertanggungjawab Terhadap 7 Paket Proyek Multiyers

Barito

Dinas PUPR Barsel Sosialisasi dan Konsultasi Publik Perbup Bupati
error: Content is protected !!