Home / Barito

Selasa, 17 November 2020 - 07:46 WIB

Pemkab Bartim Dukung Percepatan Penyelesaian Gedung Mako Brimob

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) siap mendukung percepatan penyelesaian gedung Mako Brimob Batalyon C di Lengang Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

“Hal tersebut disampaikan Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera A.Y Mebas saat mendampingi Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono S.H dan Kasat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjarnako Baiin, melakukan pengecekan dan meninjau Mako Brimob Batalyon C di Lengang Kecamatan Dusun Tengah, beberapa waktu lalu,” ujar Kabid Cipta Karya Dinas PU Bartim, Bunyamin ST.MT . Senin (17/11/2020)

Ia menjelaskan, Pemkab Bartim menyambut baik atas kunjungan tim asrena mabes polri ke mako brimob kompi c, beberapa waktu lalu untuk melihat secara langsung bangunan yang ada agar menjadi dasar pengembangan kedepan. Sebab dipandang sangat strategis sebagai sentral diwilayah das barito.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Asal Kalsel Dibekuk Polisi

“Guna mendukung hal tersebut, Pemkab Bartim juga ikut mendukung anggaran penyelesaian sebesar 900 jt untuk fisik serta 50 jt untuk perencanaan,dalam pengerjaanya dilakukan oleh cv,wahyu perdana,” katanya.

Baca Juga :  Kodim 1012 Buntok Pisah Sambut Dandim Lama dan Baru

Masih dikatakan Bunyamin, sementara untuk pengerjaan yang di kerjakan yaitu, pasang keramik,nplester, plafon serta pasang pintu dan jendela,tandon,dan lainnya.

“Kita berharapkan ini dapat terselesaikan sebelum pilkada karena mes ini akan digunakan untuk menampung anggota brimob dalam penanganganan keamanan pilkada,” tutupnya (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Jasad Tiga Korban Tewas Terbakar Dimakamkan Satu Liang

Barito

Asik Indehoi, Lima Pasangan Mesum Digaruk Polisi

Barito

Sambil Istirahat Kerja, Satgas TMMD Laksanakan Komsos dengan Warga

Barito

Jelang Pemilu, Polsek Dusel Gencar Sosialisasi Pemilu Damai

Barito

Pasiter Kodim 1012/BTK Salut Atas Dukungan Warga Terhadap TMMD

Barito

Anggota Satgas TMMD Sambangi Pasar Tradisional

Barito

Nyaris Aniaya Wartawan, Oknum Anggota DPRD Barsel Dipolisikan

Barito

Perampok Nyaris Babak Belur Dihajar Warga