Home / Barito

Selasa, 17 November 2020 - 07:46 WIB

Pemkab Bartim Dukung Percepatan Penyelesaian Gedung Mako Brimob

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) siap mendukung percepatan penyelesaian gedung Mako Brimob Batalyon C di Lengang Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

“Hal tersebut disampaikan Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera A.Y Mebas saat mendampingi Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono S.H dan Kasat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjarnako Baiin, melakukan pengecekan dan meninjau Mako Brimob Batalyon C di Lengang Kecamatan Dusun Tengah, beberapa waktu lalu,” ujar Kabid Cipta Karya Dinas PU Bartim, Bunyamin ST.MT . Senin (17/11/2020)

Baca Juga :  Patuhi Protokol Kesehatan Terus Didengungkan TNi di Lokasi TMMD

Ia menjelaskan, Pemkab Bartim menyambut baik atas kunjungan tim asrena mabes polri ke mako brimob kompi c, beberapa waktu lalu untuk melihat secara langsung bangunan yang ada agar menjadi dasar pengembangan kedepan. Sebab dipandang sangat strategis sebagai sentral diwilayah das barito.

“Guna mendukung hal tersebut, Pemkab Bartim juga ikut mendukung anggaran penyelesaian sebesar 900 jt untuk fisik serta 50 jt untuk perencanaan,dalam pengerjaanya dilakukan oleh cv,wahyu perdana,” katanya.

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Beri Motivasi Kepada Petani Kebun Karet

Masih dikatakan Bunyamin, sementara untuk pengerjaan yang di kerjakan yaitu, pasang keramik,nplester, plafon serta pasang pintu dan jendela,tandon,dan lainnya.

“Kita berharapkan ini dapat terselesaikan sebelum pilkada karena mes ini akan digunakan untuk menampung anggota brimob dalam penanganganan keamanan pilkada,” tutupnya (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kedekatan Warga  dan Anggota Satgas Terlihat Jelas di Lokasi TMMD

Barito

Bangkitkan Patriotisme, Polres Barsel Bentangi Bendera Merah Putih di Sungai Barito

Barito

Gaji Rendah, Puluhan Honor Barut Mengadu ke DPRD

Barito

Seorang Kakek di Desa Muara Singan Hilang, Setelah Pergi Dari Rumah

Barito

Naas…Pengendara Motor KLX Tewas Dilindas Truk Logging

Barito

Warga Lahei Digegerkan Penemuan Orok Bayi Mengapung

Barito

Tragis, Warga Benangin Tewas Tenggelam Saat Berenang

Barito

Polsek Dusel Bekuk Pelaku Pembakaran Lahan Desa Dangka
error: Content is protected !!