Home / Barito

Jumat, 13 November 2020 - 22:55 WIB

PDIP Barsel Blusukan Penggalangan  Sugianto – Edi di Desa Reong

Buntok,KaltengEkspres.com –  BP-Pemilu PDIP Kabupaten Barito Selatan (Barsel) didampingi DPC PDI Barsel, blusukan di Desa Reong Kecamatan Dusun Utara untuk penggalangan dan kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto Sabran – Edi Pratowo Nomor 2, Jum’at (13/11/2020).

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDIP Barsel Ir HM Farid Yusran MM, BP-Pemilu PDIP Barsel, Hj Yangsi Hartini SH MM, Wakil Ketua DPC PDIP Barsel Hj Heni, Wakil Ketua Provinsi Relawan Das Barito Bersaudara Jhon Kenedy, pengurus  Ranting PDIP Desa Reong, tokoh Adat tokoh masyarakat dan lainnya.

“Hari ini kita dari BP-Pemilu PDIP Barsel yang didampingi Ketua DPC PDIP Barsel, melakukan penggalangan dan Kampanye Sugianto – Edi di Desa Reong,” kata Ketua BP-Pemilu DPC PDIP Barsel Hj Yangsi Hartini SH MM kepada awak media disela sela kegiatan (13/11/22020).

Ia menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, pihaknya  mengajak seluruh pengurus ranting dan masyarakat menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Sugianto Sabran dan Haji Edy Pratowo (Sugianto – Edy) pada Tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Sugianto - Edy Pratowo Fokuskan Pembangunan Infrastruktur di Kalteng

Salah satu alasan harus mendukung Paslon Sugianto – Edy, karna teruji dan terbukti mampu memimpin Kalteng,  selain hasil polling pasangan nomor urut 2 sesuai hasil survei sekitar 70 persen diinginkan masyarakat Kalteng kembali menjadi Gubernur. Karena hasil polling tingkat kepuasan masyarakat semenjak empat Tahun Sugianto Sabran menjabat sebagai Gubernur Kalteng secara keseluruhan 79,5 persen.

“Serta tingkat indeks masyarakat mengenal Sugianto Sabran di atas 90 persen. Begitu juga tingkat indeks kepuasan masyarakat Kalteng terhadap pembangunan infrastruktur, baik itu jalan dan jembatan, pembangunan pendidikan, pengairan, kesehatan, dan pembangunan sarana ibadah serta pembangunan lainnya,” jelasnya.

Serta tingkat indeks masyarakat mengenal Sugianto Sabran di atas 90 persen. Begitu juga tingkat indeks kepuasan masyarakat Kalteng terhadap pembangunan infrastruktur, baik itu jalan dan jembatan, pembangunan pendidikan, pengairan, kesehatan, dan pembangunan sarana ibadah serta pembangunan lainnya.

Baca Juga :  Antisipasi Adanya Ancaman Keamanan, Polres Barsel Gelar Sispam Mako

“Dengan alasan tersebut, tidak salahnya kita mendukung  pasangan calon yang hampir dapat dipastikan menjadi pemenang,” terangnya.

Hal senada juga diutarakan Ketua DPC PDIP Barsel Ir HM Farid Yusran MM, bahwa Sugianto Sabran merupakan salah satu kader terbaik Kalteng dan PDIP di Kalteng.

“Masyarakat jangan salah pilih, lebih baik memilih orang yang sudah terbukti membangun Kalteng yaitu Paslon Sugianto-Edi,” jelas Paris.

Selain membeberkan keistimewaan pasangan Sugianto-Edi, Ketua DPRD Barsel itu, meminta warga untuk tidak golput dan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang, karena satu suara rakyat, menentukan nasib Kalteng lima tahun ke depan.

“Karena pilihan kitalah yang akan menentukan pemimpin terbaik untuk Kalteng dan kemajuan daerah kita bersama,” tutupnya . (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kedapatan Miliki Sabu, Pemuda Desa Jaweten Digelandang Polisi

Barito

Warga Barut Tewas Ditikam Tetangganya

Barito

Giliran Rumah Warga di Jalan Sengaji Muara Teweh Diamuk Jago Merah

Barito

Merasa Senang Jalan Dibangun TMMD, Para Peternak Siap Dukung Kegiatan

Barito

Pemkab Barsel Gelar Kick Off Meeting Penyusunan Dokomen RTRW

Barito

Satu Pasien Positif Covid-19 Barsel Tambah Satu Positif dan Satu Lainnya Sembuh

Barito

Kelurahan Hilir Sper Bagikan Ratusan Paket Sembako Bansos Tahap Tiga

Barito

Maksimalkan Pekerjaan TMMD, Alat Berat Rusak Diperbaiki
error: Content is protected !!