Home / Barito

Rabu, 11 November 2020 - 22:19 WIB

Oleng, Truk Box Hantam Truk Tangki

Kedua truk saat ,mengalami kerusakan seusai kejadian, Rabu (11/11)

Kedua truk saat ,mengalami kerusakan seusai kejadian, Rabu (11/11)

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Sebuah truk box Nopol D 8408 DK yang dikemudikan Bagus Maryono tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah truk tangki Nopol DA 8134 CP yang dikemudikan Taufik Rahman, hingga terbalik di ruas Jalan Trans Muara Teweh-Banjarmasin Km. 29 Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Rabu (11/11/2020), sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut Bagus Maryono yang merupakan sopir truk box mengalami luka lebam pada tangan sebelah kiri dan luka lecet pada tangan sebelah kanan, kaki sebelah kanan.

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Bajak Sawah

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK  melalui AKP Reny Arafah mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi berawal saat mobil truk box Nopol D 8408 DK yang dikemudikan Bagus Maryono melaju dari arah Muara Teweh menuju arah Banjarmasin.

Ketika melintasi lokasi kejadian, tepatnya di Km.29 Desa Hajak, sopir truk box ini oleng karena terkejut saat melihat truk tangki Nopol DA 8134 CP dari arah berlawanan. Saat itu, sopir truk box sempat membanting stir ke kiri yang membuat ban sebelah kiri keluar jalur, sehingga kembali membanting stir ke kanan dan menabrak bagian belakang truk tangki Nopol DA 8134 CP yang dikemudikan oleh Taufik Rahman.

Baca Juga :  Bandar Sabu Ampah Diringkus Polisi

Akibat kejadian tersebut mobil truk box yang di kemudikan Bagus Maryono mengalami rusak pecah kaca depan, pintu sebelah kanan lepas, rusak pada bumper depan. Sementara, truk tangki yang dikemudikan  Taufik Rahman terbalik dan mengalami rusak berat pada bagian depan.

“Penyeba kecelakaan diduga karena lalainya pengemudi truk box yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya  sehingga kecelakaan tersebut terjadi,”ungkap Kasatlantas. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Barito

Kabupaten Se- Das Barito Terima DIPA 2020.

Barito

Pemkab Barsel Bakal Gelar Pekan Panutan Pajak Bertabur Hadiah

Barito

Korlap TMMD 109  Kodim Buntok Beri Arahan Operator Alat Berat

Barito

Anggota Satgas TMMD Sambangi Pasar Tradisional

Barito

Staf Teritorial Kodim Buntok Rehab Kotis Utama

Barito

Perseteruan Memanas, Anggota DPRD Barsel Lapor Balik H Piat ke Polisi

Barito

Enaknya Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD Kodim 1012/Buntok

Barito

Polsek Dusel Imbau Warga Waspada Curanmor
error: Content is protected !!