Home / Kotim

Minggu, 22 November 2020 - 14:31 WIB

Hantam Truk, Mobil Brio Ringsek Berat

Mobil saat ringsek berat seusai kejadian Sabtu (21-11-2020)

Mobil saat ringsek berat seusai kejadian Sabtu (21-11-2020)

SAMPIT, KaltengEkspres. com – Kecelakaan lalu lintas nyaris merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 53 tepatnya di Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim.

Sebuah mobil Honda Brio Nopol K 8815 NK yang dikemudikan Afrika membawa penumpang tiga orang terlibat tabrakan dengan truk dump Nopol KH 8381 AE yang dikemudikan Sawabiyono, Sabtu 22 November 2020 sore sekira pukul 15.15 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sopir dan penumpang kedua kendaraan berhasil selamat, hanya mengalami luka serius.

Baca Juga :  Program TMMD di Pulau Hanaut Demi Kemajuan Desa

Kapolres Kotim AKBP A Harris Jakin melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal saar pengemudi truk dump Nopol KH 8381 AE Sawabiyono melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Ketika melintasi lokasi kejadian tepatnya di KM. 53 Desa Penyang Kecamatan Telawang, datang dari arah berlawanan yakni Sampit menuju Pangkalan Bun, mobil honda Brio, Nopol K 8815 NK, yang di kemudikan oleh Afrika, saat berpapasan tiba – tiba mobil inu masuk ke jalur berlawanan.

Karena Jarak sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tidak bisa terhindarkan, mobil Brio menabrak bagian depan sebelah kanan tepat di ban kanan truk dump sehingga mengalami rusak depan berada melintang di badan jalan. Sedangkan truk dum keluar ke bahu jalan terguling di parit sebelah kiri dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit,

Baca Juga :  Pembobol Bangunan Walet Warga Basirih Dibekuk Polisi

“Seusai kejadian para penumpang dan sopir langsung dievakuasi ke Puskesmas Seruyan¬†guna mendapatkan perawatan medis,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, faktor penyebab kecelakaan ini karena kurang hati – hatinya pengemudi mobil Brio, saat mengemudi masuk ke jalur berlawanan sehingga mengakibatkan kecelakaan. (ry-hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tragis…Terlindas Ban Grader, Karyawan PT. BHL Tewas Mengenaskan

Kotim

Ayo! Usai Pal 12, Giliran Lokalisasi Tangar dan Parenggean Bakal Ditutup

Kotim

Sikat Narkoba Kotim Bekali Anggota Upaya Penanggulangan

Kotim

Pemuda Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Warga Basirih Diciduk Saat Jual Sabu

Kotim

Tragis, Bocah SMP Tewas Tenggelam di Danau

Kotim

Polisi Otopsi Temuan Tengkorak Manusia di Cempaga Hulu

Kotim

Resmi Bertugas, AKP Wiwin Julianto Janji Usut Dua Kasus PR Belum Tuntas