Home / Kotim

Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:32 WIB

Tanpa Beban, Warga Dan TNI Menikmati Semua Proses

SAMPIT, KaltengEkspres.com -Satu kemampuan untuk menyatukan semangat seluruh warga, kemampuan bersosialisasi serta berkomunikasi dengan siapapun yang membat semuanya menjadi cepat. Karena pekerjaan tidak hanya cepat akan tetapi lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kerja yang begitu kompak dan cepat dilakukan oleh warga dan satgas. Gotong Royong dalam kebersamaan merupakan kemampuan Warga dalam membangun kehidupan yang erat dengan setiap manusia termasuk dengan satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1015/Sampit.

Kemampuan gotong royong yang luar biasa, membangun rumah milik warga dengan seluruh Sumber daya yang ada, sehingga terbentuklah satu keseimbangan yang berakir dalam kebersamaan dan kekeluargan penuh dengan keikhlasan.

Baca Juga :  Pembeli Pasir Zircon Ilegal Diciduk Polisi

Menurut Anggota satgas ke109 kodim 1015/Spt, Selasa (13/10), ” Pekerjaan pembangunan jembatan Dan merenovasi rumah dapat dikatakan begitu cepat, karena warga ikut membantu satga dengan semangat dan begitu kompak serta tanggung jawab sesuai dengan tugasnya masing – masing.” ungkap Anggota satgas ke109 kodim 1015/Spt Serda Herman.

Baca Juga :  Indahnya Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD

“Dengan Tugas dan tanggung jawab tersebut yang membuat apa yang dikerjakan menjadi ringan maupun lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.” Tambah Anggota Satgas ke 109 Serda Herman.

Pada intinya masyarakat Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, begitu cepat menangkap apa yang diharapkan oleh satgas, sehingga pekerjaan berjalan dengan begitu cepat tanpa dipaksa, bahkan dengan sendirinya mereka bekerja dengan nyaman. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Apes!! Lepas Kendali, Mobdin Seruyan Nyemplung ke Parit

Kotim

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Barak

Kotim

Bea Cukai Sampit Musnahkan Ratusan Ribu Rokok Illegal Beserta Miras

Kotim

Oleng, Pengendara Motor Hantam Innova

Kotim

Dimediasi Polsek, Pelaku Janji Cicil Uang Korban Rp 3,5 Juta Perbulan

Kotim

Gapensi Kotim Nilai Pemkab Kurang Perhatikan Kontraktor Lokal

Kotim

Gagal Nyelip, Pasutri Tewas Disambar Truk

Kotim

Pria Paruh Baya Tewas di Barak