Home / Kotim

Jumat, 16 Oktober 2020 - 15:00 WIB

Satgas TMMD, Optimis Pekerjaan Fisik Kelar Tepat Waktu

SAMPIT, KaltengEkspres.com -Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit terus kebut pembangunan fisik di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut yang tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi.

Memasuki hari ke 25 pelaksanaan TMMD Kodim 1015/Sampit, mengingat masih ada pekerjaan fisik yang belum selesai seperti pembangunan jembatan. Seluruh personel Satgas TMMD dikerahkan agar pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tepat waktu, bertempat di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, Jum’at (16/10/2020).

Baca Juga :  Warga Tangar Tebas Adik Ipar Hingga Tewas Bersimbah Darah

“Kita  harus menyelesaikan apa yang telah ditugaskan kepada kita, pembangunan yang belum terselesaikan harus kita kebut, mengingat batas waktu yang telah diberikan akan berakhir 6 hari lagi, menjelang penutupan,”ungkap Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari.

Dandim menjelaskan, bahwa pelaksanakan Program TMMD Kodim 1015/Sampit ini sangat berdampak baik bagi perekonomian masyarakat sekitar, yang dahulu jalan desa becek dan berlumpur susah untuk diakses, kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk beraktifitas dan memenuhi kebutuhan sehari hari.

Baca Juga :  Terpapar Covid-19, Dokter RSUD Murjani Meninggal

“Sekarang kami sudah lebih mudah dalam beraktifitas dan bekerja, yang dulu untuk mengantar hasil panen dan kebutuhan sehari – hari saja masyarakat kesulitan untuk menempuhnya, kini bisa lebih mudah dan cepat,” kata salah satu warga setempat Firdaus. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polsek Sungai Sampit Diisukan Diserang Warga, Polres Kotim Sebut Isu Tidak Benar

Kotim

Mantap, Karateka Cilik Kotim Raih Juara 1 Kejuaraan Karate se-Kalimantan

Kotim

Sopir Truk CPO Ditemukan Tewas di Musala SPBU Jemaras

Kotim

Dua Pembobol Rumah Kosong Diringkus Polisi

Kotim

Danrem 102 Panju Panjung Puas dengan Program Sasaran Fisik TMMD 

Kotim

Pencuri Motor Trail Warga Kobar Dibekuk di Warnet Sampit

Kotim

Beredar Surat, RSUD Kotim Diduga Minta Donasi ke Masyarakat, Dana APBD Dipertanyakan?

Kotim

Residivis Pembobol LPP Quantum Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!