Home / Barito

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Satgas TMMD Kodim Buntok Rehab Rumah Warga

Tamiang Layang KaltengRkspres.com – Rehab rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 109 merupakan bagian dari kegiatan tambahan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 109, beberapa rumah warga yang berada di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim),  mendapatkan bantuan rehab rumah yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD.

Dari tiga warga yang terpilih untuk dilakukan rehab rumah tersebut setelah kepala Desa Sibung memberikan laporan kepada Dansatgas TMMD ke 109 Kodim Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo sehingga dengan data dan laporan serta melihat kondisi rumah warga memang sangat layak untuk dilakukan perehaban sehingga pelaksanaannya pun juga dibantu anggota Satgas TMMD, Selasa (13/10/20).

Supian (45) salah satu penerima rehab rumah di Desa Sibung, mengaku senang dengan rehab rumah yang didapatkan dari pelaksanaan TMMD, sehingga keluarganya waktu musim hujan tiba rumahnya tidak kemasukan air lagi karena sudah diperbaiki. Harapnya..

Baca Juga :  Mahasiswa STIE DD Buntok, Siap Jadi Relawan Cegah Corona

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dapat perhatian dari TNI,” tutu Kubaidi

Baca Juga :  Tangani Corona-19,  Pemkab Barut Tambah Anggaran Jadi Rp17,6 Miliar

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 109 Kodim Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo mengatakan bahwa pengerjaan rehab rumah juga akan diselesaikan sama dengan waktu pelaksanaan TMMD sehingga pada saat penutupan tidak ada pekerjaan yang tertinggal, sebab apa yang dikerjakan juga untuk kepentingan rakyat. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Bejat, Anak Dibawah Umur di Muara Teweh Diperkosa Ayah Tirinya

Barito

Pasar Temanggung Jaya Karti Ambruk

Barito

Maling Sepeda Motor Dibekuk Polisi

Barito

Kades Sinung Apresiasi, Adanya Pembagian Masker Gratis

Barito

Bandar Togel Buntok Terancam Pidana 4 Tahun Penjara

Barito

Kodim 1012/BTK Siapkan Ruangan Transit Tim Wasev Dari Mabesad

Barito

Mantap! Gebyar Islamic Festival Kembali di Gelar di MTSN Barsel

Barito

Satgas TMMD 109 Bantu Warga Buka Lahan Perkebunan