Home / Barito

Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:33 WIB

Satgas TMMD 109 Kodim Buntok, Rajut Keakraban Dengan Warga

Tamiang Layang KaltengEkspres.com – Serda Lunik, anggota Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 1012/Buntok, terus menerus setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat melaksanakan kegiatan Komsos . Kali ini komsos dilokasi TMMD dengan anak -anak yang datang dilokasi melihat mereka bekerja.

Di sela-sela kegiatan pembangunan di lokasi TMMD Anggota Satgas TMMD terus lakukan kegiatan komsos untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim), kegiatan komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Baca Juga :  Jelang Operasi Patuh, Satlantas Polres Bartim Akan Laksanakan Kegiatan Pengamanan

Tampak perbincangan diiringi tawa riang dari perbincangan antara Anggota satgas TMMD dan anak  – anak, saling bercanda gurau.

Batiter Kodim Buntok Pelda Edi Setiawan menjelaskan,”kegiatan Komsos ini sendiri sangatlah penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

Baca Juga :  Giliran Rumah Warga di Jalan Sengaji Muara Teweh Diamuk Jago Merah

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

“Dengan Komsos ini, diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karna dari rakyatlah TNI itu ada, “TNI Akan Timbul, Tenggelam Bersama Rakyat,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Hadirnya TMMD-109 Menginspirasi Pemuda Ini untuk Jadi Tentara

Barito

RAPBD Perubahan Barsel Nyaris Batal

Barito

Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Reg 109 Kodim Buntok Terus Bekerja

Barito

224 Kontingen Pesparawi Barut Diberangkatkan

Barito

Ketua Persit PD Tanjungpura Kunjungi Kodim 1012 Buntok

Barito

Residivis Sabu Muara Teweh Kembali Diringkus Polisi

Barito

Pengedar Sabu Barsel Digaruk Polisi

Barito

Mantap! Kades Salat Baru Sumbangkan Semua Gaji Untuk Warga