Home / Barito

Selasa, 13 Oktober 2020 - 16:33 WIB

Satgas TMMD 109 Kodim Buntok, Rajut Keakraban Dengan Warga

Tamiang Layang KaltengEkspres.com – Serda Lunik, anggota Satgas TMMD Reg ke-109 Kodim 1012/Buntok, terus menerus setiap ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat melaksanakan kegiatan Komsos . Kali ini komsos dilokasi TMMD dengan anak -anak yang datang dilokasi melihat mereka bekerja.

Di sela-sela kegiatan pembangunan di lokasi TMMD Anggota Satgas TMMD terus lakukan kegiatan komsos untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim), kegiatan komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Batu TP PKK Desa Sibung Berkebun

Tampak perbincangan diiringi tawa riang dari perbincangan antara Anggota satgas TMMD dan anak  – anak, saling bercanda gurau.

Batiter Kodim Buntok Pelda Edi Setiawan menjelaskan,”kegiatan Komsos ini sendiri sangatlah penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

Baca Juga :  Kematian Janda Muda Diduga Karena Bunuh Diri

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

“Dengan Komsos ini, diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karna dari rakyatlah TNI itu ada, “TNI Akan Timbul, Tenggelam Bersama Rakyat,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Waduh…Pecatan TNI Mengamuk Bawa Sajam

Barito

Komisi III DPRD Kalteng Tinjau SMKN III Buntok

Barito

Depresi, Ibu Muda Tega Gorok Anak Kandungnya

Barito

Tunjang Keberhasilan  Tembangunan Nasional Tujuan TMMD

Barito

Memasuki Pekan Keempat TMMD, Satgas dan Warga Semakin Sinergis

Barito

Spesialis Jambret di Kota Buntok Diringkus Polisi

Barito

Bejat, Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Barito Utara Diringkus Polisi 

Barito

Kegiatan TMMD Non Fisik, Banyak Dipusatkan di Pos Kotis