Home / Kotim

Senin, 5 Oktober 2020 - 14:28 WIB

Program TMMD Diakui Masyarakat Pulau Hanaut Sangat Bermanfaat

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Masuknya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Bagaimana tidak, program yang dibawa oleh Kodim 1015/Spt membawa dampak baik bagi masyarakat setempat.

”Dengan masuknya kegiatan TMMD Kodim 1015/Spt ini tentu kami sebagai masyarakat asli disini sangat berterimakasih kepada TNI, dan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” ucap Marwaji masyarakat setempat, Senin (5/10/2020).

Baca Juga :  Ditinggal ke Pasar, Rumah Warga Baamang Berkobar

Pelaksanaan TMMD ini sendiri berpusat di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dengan sasaran fisik perbaikan jembatan Handil Gayam, Handil Samsu, jembatan Sei Babirah, sasaran tambahan rehab musala dan pembuatan pos terpadu.

“Sungguh tidak percaya namun ini kenyataan apa yang kami terima dari TMMD ini, jembatan yang sudah sangat lama mengalami kerusakan ini akhirnya kini memiliki pondasi yang sangat kokoh sungguh luar biasa,” tambah Pak Marwaji.

Baca Juga :  Dinilai Semraut, Dishub Kotim Kritik Pengelolaan Parkir di Sampit Expo

“Apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 1015/Spt ini akan kami jaga dan rawat sehingga masa pakainya akan lebih lama,” tambahnya. (adv)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Mulai Tahun Ini, Pengedar dan Pemakai Zenith Dijerat Undang-Undang Narkotika

Kotim

Prajurit TNI dan Masyarakat Berenang Bersama Perbaiki Jembatan

Kotim

Tragis!! Pasutri di Kotim Tewas Tertindih Truk

Kotim

Tukang Servis Keliling Ditemukan Tewas Membusuk

Kotim

Jalan VIP Bandara Kerap Dijadikan Tempat Balap Liar dan Maksiat

Kotim

Sikapi Anjloknya Harga Karet, DPMD Kalteng Bakal Bentuk Asosiasi Bumdes

Kotim

Kembangkan Pariwisata di Kotim, Dewan Dorong Pemkab Berdayakan Masyarakat

Kotim

Mess Karyawan PT PE Berkobar