Home / Barito

Rabu, 7 Oktober 2020 - 16:51 WIB

Pasiter Kodim Buntok Koordinasi Dengan Camat, Jelang Kedatangan Tim Wasev

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Untuk merumuskan persiapan penyambutan kedatangan tim pengawas dan evuasi (Wasev) TMMD dari Mabes AD TNI di Desa Sibung, Kamis (8/10/2020), Pasiter Kodim 1012 Buntok Kapten Inf. Grati Purnomo berkoordinasi dengan Camat Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur Prismayadi, Rabu (7/10/2020).

Koordinasi tersebut, dikatakan oleh Korlap TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok Kapten Inf. Grati Purnomo, adalah untuk menyamakan persepsi antara satgas TMMD dengan seluruh stakeholder lingkup pemerintah daerah Bartim, berkaitan dengan persiapan penyambutan tim Wasev Mabesad TNI.

Baca Juga :  Warga¬†Marawan Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi Sabu

“Kita mau, nantinya antara kita dengan pihak pemerintah daerah, kecamatan dan desa di wilayaha sasaran, bisa saling melengkapi, baik dalam hal pelaksanaan TMMD Ke-109 ini dan bahkan terutama untuk giat penyambutan tim Wasev besok,” tutur Kapten Grati.

“Jadi semua persiapan dan apa yang akan kita lakukan untuk acara besok, kita bahas bersama pak camat hari ini. Semoga giat besok berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,” imbuhnya menambahkan.

Sementara itu, ditambahkan oleh Prismayadi, pihak kecamatan yang merupakan bagian dari pemerintah kabupaten Bartim, selalu mendukung semua rangkaian pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 di wilayah bersemboyan Bumi Jari Janang Kalalawah tersebut.

Baca Juga :  Kodim1012/BTK Kedatangan Tim Pendamping Lomba Kariya Jurnalistik TMMD

Untuk itu, diakuinya, pihaknya selalu siap memberikan bantuan apapun yang diperlukan oleh satgas dalam rangka mempersiapkan penyambutan tim Wasev Mabesad TNI.

“Kita berharap besok kegiatan bisa berjalan lancar dan tak terkendala apapun. Semoga dengan adanya kunjungan tim Wasev Mabesad TNI di daerah ini, nantinya memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan di daerah Bartim ini khususnya,” pungkasnya.(rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Jalin Kebersamaan, Anggota Satgas TMMD Bermain Volly Bersama Warga

Barito

Terjun ke Sungai, Warga Barut Kembali Digegerkan Ulah Larasafitri

Barito

Oleng, Brio Hantam Innova, Penumpang Patah Kaki

Barito

Bila Jalan Bagus, Akan Mendongkrak Perekonomian Masyarakat

Barito

BPN Barsel Gelar Penyuluhan Program Redistribusi Tanah

Barito

Kapolres Baru Bartim Disambut Acara Adat Potong Pantan

Barito

DPD LPLHN Kalteng Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Barito

Bupati Bartim Sangat Mengapresiasi  Adanya TMMD
error: Content is protected !!