Home / Barito

Selasa, 6 Oktober 2020 - 18:51 WIB

Luar Biasa Antusias Warga Sibung di TMMD Kodim Buntok

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Dandim 1012/Buntok memberikan  apresiasi dengan antusias warga desa sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Buntok, Desa Sibung dan Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang ikut terjun ke lapangan, berbaur dengan TNI untuk tetap melaksanakan  pekerjaan pembuatan badan jalan baru.

”Luar biasa antusias warga Sibung dan Dusun Layung Habang di TMMD, terbukti hingga saat ini kegiatan yang telah berjalan lebih dari dua pekan tersebut, mereka tetap antusias, utamanya para laki-laki, tua muda ikut membantu pekerjaan yang ada di lapangan,” ujar Dwi Tantomo Selasa (6/10/2020).

Baca Juga :  Bocor Bagian Belakang, Kapal Dagang di Barsel Tenggelam

Ia berharap, kebersamaan ini bisa terus dijaga , jangan sampai dukungan warga kedepannya menjadi pudar , seiring kegiatan yang terus berjalan setiap harinya.

“Tanpa ada dukungan masyarakat, kegiatan TMMD ini tidak akan sukses, untuk itu saya berharap masyarakat terus mendukung kegiatan hingga selesai 100 persen,” pintanya.

Siswanto (45) salah satu warga Desa Sibung mengatakan, meski untuk ikut kerja fisik di pembangunan TMMD sangat melelahkan dan sangat menguras tenaga, warga sepakat akan terus membantu TNI yang tengah membangun jalan penghubung desanya tersebut.

Baca Juga :  Wisata Berujung Maut, Warga Barut Tewas Tenggelam di Air Terjun

”Tak ada kata menyerah, kami dan warga Sibung lainnya sepakat akan terus terlibat di semua kegiatan hingga berakhirnya TMMD. Dengan cara ini kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

KPU Barsel Serahkan Piagam Penghargaan  Pemilu

Barito

Masuk Hari Ke 11, Pembuatan Badan Jalan Terus Dikebut

Barito

Gaji Rendah, Puluhan Honor Barut Mengadu ke DPRD

Barito

Oknum Kades di Murung Raya Garap Paksa Anak Kades 

Barito

Dewan Gelar Paripurna Penyampaian 3 Raperda 

Barito

Satgas TMMD TNI – Polri Tempel Stiker Rumah Warga Penerima Bansos

Barito

Dandim Buntok Terus Beri Dukungan Kepada Satgas TMMD Reg 109

Barito

Kodim 1012/BTK Terus Gandeng Instansi Samping Sukseskan  TMMD
error: Content is protected !!