Home / Barito

Selasa, 13 Oktober 2020 - 12:30 WIB

Ketua DPD HKTI Kalteng : Gubernur Terpilih Harus Perhatikan Nasib Petani

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com –Ketua DPD HKTI Kalteng H Iwan Kurniawan mengatakan pemimpin Kalteng terpilih dalam kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 nanti diharapkan konsisten memperhatikan nasib petani.

Hal itu disampaikan H Iwan Kurniawan ketika disambangi wartawan seusai Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Kapuas periode 2020-2025 di Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Cari Kayu Bakar

Kata Iwan Kurniawan saat ini, dari berbagai kebijakan keberadaan petani di wilayah Kalteng belum diakomodir oleh Pemda secara keseluruhan. Namun dirinya meyakini dalam konteks Pilkada Kalteng 2020, pasangan Ben-Ujang akan mampu mengakomodir keberadaan petani.

“Saya menilai mereka sangat konsisten memperjuangkan nasib petani di Kalimantan Tengah,”tukas  Ketua partai Gerindra Kalteng ini.

Menurutnya Kabupaten Kapuas adalah lumbung padi di Kalteng. Bahkan, presiden RI mencanangkan program food estate nasional selain Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :  Material Jalan Desa TMMD Kodim Buntok Mencapai 95 Persen

Karenanya tambah politisi Senayan ini, terkait pengembangan pertanian jangka pendek maupun jangka panjang, tentu kita harus benar-benar cerdas memilih pemimpin Kalteng yang serius konsisten memiliki komitmen menuju perubahan yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.(yan/rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Barito

Pelaku Illegal Fishing Diciduk Polres Barsel

Barito

Cegah Laka Air, Polisi Tes Urine Belasan Motoris dan Nahkoda

Barito

Sukacita TP PKK Desa Sibung Saat Memasak Untuk Satgas TMMD

Barito

Jalin Sinergitas, Polres Gelar Coffe Morning Dengan PWI Barsel

Barito

Polres dan Polsek di Barsel Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Barito

Puteri Kalteng Asal Barsel Runer Up Putri Indonesia se-Kalimantan

Barito

Komsos, Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Jalin Kedekatan Denan Warga

Barito

Polres Barsel Laksanakan Operasi Ketupat Telabang 2020