Home / Barito

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 12:00 WIB

Jalin Kebersamaan, Anggota Satgas TMMD Bermain Volly Bersama Warga

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Untuk menjalin kebersamaan dan menghilangkan lelah dan penat seharian bekerja, anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 1012/Buntok, yakini Prada Duma dan Prada Yoga bermain voli bersama masyarakat Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Setelah menyelesaikan pekerjaan pembangunan sejumlah sasaran fisik, para personel Satgas TMMD Kodim Buntok ini langsung berbaur kembali dengan warga untuk bermain bola voli.

“Kegiatan bermain voli bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan karena rasa jenuh akibat aktivitas bekerja seharian,” ucap Batiter Kodim 1012 Buntok, Pelda Edi Setiawan Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga :  Disdik Barut Gelar In Satu dan In Dua Service

Selama permainan berlangsung, terlihat kegembiraan dan semangat diantara prajurit dan warga maupun anggota sangat mencair.

“Keakraban dan kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Labuhan Pering ini tidak hanya dalam pekerjaan saja, dalam bermain bola volipun mereka sangat akrab dan kompak sekali,” ucapnya.

Baca Juga :  Kedatangan Brigjen Furdiyantoso Disambut Hangat Bupati Bartim

Edi berharap, kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat ini tidak hanya selama TMMD saja. “Semoga hal seperti ini akan terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” ucapnya.

Mewakili warga Desa Sibung, Denny menyampaikan bahwa dengan keberadaan TNI khususnya anggota satgas TMMD ini, dirinya dan para pemuda sangat nyaman.

“Masyarakat dan warga bisa belajar tentang kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan dari bapak – bapak TNI ini,” Tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Koramil Ampah Dapat Kunjungan Tim Masev Mabesad

Barito

Pasien Covid-19 di Barsel Kembali Bertambah Tiga Orang

Barito

Semaraki Ramadhan, Warga Dusel Hiasi Lingkungan Dengan Lampu Warna-Warni

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Beri Penyuluhan Kesehatan Kepada Warga Sibung

Barito

Silaturahmi dengan Insan Pers, Polres Barsel Bukber Jurnalis

Barito

Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 109, Kodim 1012/BTK Gelar Penyuluhan Bela Negara

Barito

PDAM Tirta Barito Berganti Nama

Barito

TNI – Polri Bersama Mitra Kerja Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Buntok