Home / Kotim

Jumat, 9 Oktober 2020 - 15:22 WIB

Jaga Kamtibmas Kondusif Selama TMMD Berlangsung

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur bersamaan dengan pelaksanaan masa kampanye pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebab itu, Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah tersebut agar tetap dijaga. “Kita mengharapkan agar situasi selalu kondusif, sehingga kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut ini bisa berjalan lancar,” terangnya.

Saat meninjau perkembangan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut, Dandim 1015/Spt memuji kinerja Satgas TMMD dan masyarakat, karena kemajuan sasaran fisik yang sangat signifikan. Dia juga berpesan agar anggotanya dan masyarakat menjaga kesehatan, apalagi saat ini masih terjadi pandemi covid-19.

Baca Juga :  Dianggap Perdata,Pelaku Investasi Bodong Bisa Lolos dari Pidana

“Satgas TMMD dan masyarakat bekerja sangat baik, sehingga sasaran fisik ada yang sudah selesai 100 persen dan ada juga yang sudah mencapai 70 persen,” lanjutnya.

Baca Juga :  Polisi Ciduk Pelaku Pembakar Lahan di Kotim

Saat ini tinggal empat sasaran fisik yang masih dalam proses penyelesaian. Yaitu pembangunan pos terpadu, rehab jembatan Handil Gayam, Sei Babirah dan jembatan Handil Samsu. Ditargetkan keempat sasaran fisik tersebut akan selesai sebelum 21 Oktober 2020. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

DPT Kotim Ditetapkan 303.608

Kotim

Kuras Harta Orang Tuanya, Pria Ini Diringkus Polisi

Kotim

Naas!! Jatuh Tersenggol, Tiga Pengendara Terkapar, Satu Tewas Terlindas

Kotim

Wow!! Penuhi Nazar, Pesepeda Asal Lampung Ini Berniat Keliling Indonesia

Kotim

Naas…Tabrak Pohon, Remaja Parenggean Tewas Laka Tunggal

Kotim

Laka Karambol Nyaris Rengut Korban Jiwa

Kotim

Tuntut SK, Tekon Kembali Demo Kantor Bupati Kotim

Kotim

Di TMMD ke 109, TNI dan Warga Bahu-membahu Bangun Jalan Darurat