Home / Kotim

Rabu, 21 Oktober 2020 - 16:23 WIB

Danrem Cek Langsung Lokasi Kegiatan TMMD 109 Kodim 1015 Sampit

Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama istri saat meninjau lokasi TMMD.

Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama istri saat meninjau lokasi TMMD.

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Komandan Resor Militer (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 1015/Spt.

Upacara penutupan TMMD tersebut berlangsung di aula kehormatan prajurit Kodim 1015/Spt. Setelah usai melakukan penutupan, Danrem 102 Panju Panjung langsung meninjau lokasi TMMD yang berlokasi di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, mengatakan bahwa TNIĀ  manunggal membangun desa yang diprogramkan dan telah dilaksanakan merupakan wujud pengabdian TNI bersama pemerintah daerah yang bertujuan untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat dan menumbuhkan budaya gotong royong.

Baca Juga :  Laka Tunggal, Pengendara NMax Meninggal di Tempat

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini, “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, hal itu guna percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja bersama-sama dengan semangat gotong royong membangun daerah kita masing-masing,” ucap Danrem 102 Panju Panjung, Rabu 21 Oktober 2020.

Baca Juga :  Polsek Sungai Sampit Diisukan Diserang Warga, Polres Kotim Sebut Isu Tidak Benar

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan segenap masyarakat atas segala dukungannya sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Peliharalah hasil karya program TMMD ini dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat. Teruslah membangun diri agar kita menjadi masyarakat yang maju dan berbudaya luhur,” pesan Purwo Sudaryanto. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sadis..Dilindas Truk Tangki, Kaki Kanan Mahasiswi UPR Putus

Kotim

Tim Gabungan di Kotim Patroli Pengamanan Natal

Kotim

Penumpang Kapal Tewas Usai Konsumsi Miras

Kotim

Dua Komplotan Pelaku Curanmor Bersenpi Dibekuk Polisi

Kotim

Belasan Santriwati Kotim Keracunan Massal

Kotim

Pedagang Keliling Berterimakasih kepada Satgas TMMD Telah Memperbaiki JembatanĀ 

Kotim

Hindar Mobil, Truk Bermuatan Tanah Hantam Warung

Kotim

Disambar Truk, IRT Tewas di tempat
error: Content is protected !!