Home / Kotim

Selasa, 6 Oktober 2020 - 20:55 WIB

Aniaya Istri, Warga Bagendang Diciduk Polisi

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Sungai Sampit, Selasa (6/10).

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Sungai Sampit, Selasa (6/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Darlan (51) warga Jalan Desa Ramban RT.01 RW.01 Desa Bagendang Tengah Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotim, hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Sungai Sampit.

Ia ditangkap karena melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya bernama Rusdiani. Peristiwa pemukulan ini terjadi di kediaman adik kandung korban yang terletak di Jalan  Binjai RT 01 Desa Bagendang Tengah, Minggu (4/10) sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :  Terciduk Mencuri, Emak-emak Ditangkap Warga

Kapolres Kotim AKBP A.Harris Jakin mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi berawal saat korban sedang tidur di rumah adik kandungnya bernama Yuni.  Saat itu, korban tiba-tiba didatangi pelaku kemudian dibangunkannya, sambil marah-marah dan langsung melakukan pemukulan menggunakan tangan sebanyak 10 kali. Akibat pemukulan ini, korban mengalami luka pada bagian mata kiri, bibir atas dan bagian hidung.

“Pelaku memukul korban hanya karena merasa kesal terhadap korban perihal kejadian sehari sebelumnya, yang mana terlapor menegur korban pada saat menyadap karet di kebun yang tidak sesuai dengan keinginan pelaku,”ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Di lokasi TMMD, Masyarakat Dibekali Pengetahuan Pencegahan Covid-19

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Mapolsek Sungai Sampit. Menindaklanjuti laporan ini, anggota langsung mengamankan pelaku di kediamannya.

“KIni pelaku telah diamankan di Mapolsek Sungai Sampit. Atas ulahnya ini ia dikenakan pasal 44 ayat  (1) atau Jo pasal 5 huruf b Undang-undang RI No.23 tahun 2004 tentang penghapusan KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”tandasnya. (ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

53 Perwira Polres Kotim Dites Urine

Kotim

Setelah 3 Tahun, Pembunuh Nurfitri Berhasil Diungkap Polisi

Kotim

Perampok Nenek Cahaya Diringkus Polisi, Ini Kronologis Awal Kejadiannya

Kotim

Pasutri Terlibat Komplotan Jaringan Pengedar Sabu di Kotim

Kotim

Heboh!! Pegawai RSUD Murjani Sampit Ditarik Sosok Gaib Perempuan Bermata Merah

Kotim

Masyarakat Makin Banyak Datang Membantu Tim Satgas TMMD

Kotim

Dinas Perikanan Kotim Persiapkan 600 Ha Lahan Tambak Udang Windu

Kotim

Kebakaran di Pasar Keramat, Diduga Disebabkan Korsleting Listrik
error: Content is protected !!