Home / Barito

Sabtu, 26 September 2020 - 15:39 WIB

Warga Sekitar Antusias Bantu TNI di Kegiatan TMMD

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Setiap kegiatan TMMD di Desa Sibung , Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur (Bartim)  jelas terlihat warga desa sekitar bersemangat membantu TNI membangun jalan sepanjang 3 kilometer.

Seperti yang dilaksankan pada Sabtu (26/9/2020), warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, anggota TNI turut membantu membangun jalan salah satu sasaran fisik TMMD ke-109 Kodim 1012 Buntok.

Terlihat mereka bersemangat, meski peluh mulai membasahi tubuh mereka, karena jalan tersebutnanti sebagai akses mereka baik menuju Desa Sibung dan Dusun Layung Habang serta menuju Kecamatan dan Kabupaten.

“Kami warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang menyambut gembira atas pembukaan jalan sepanjang 3 kilometer ini melalui kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1012 Buntok. Saya sendiri saat tidak sedang beraktifitas di kebun ikut untuk membantu TNI,” kata Salah satu warga, Muliyadi

Baca Juga :  Hari Ketiga US, SMAN 1 Dusel Tetap Terapkan Prokes Ketat

Ditempat terpilih, Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo mengatakan, semangat gotong royong harus selalu ditanamkan, mengingat TNI lahir dari rakyat dan ada untuk rakyat.

Baca Juga :  Terbakar Sebagian, SDN 1 Tarusan Masih Bisa Melaksanakan Aktivitas

”Disini kita semua adalah saudara dan bersama-sama bekerja untuk membangun desa demi kesejahteraan masyarakat desa Sibung dan Dusun Layung Habang,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kantongi Sabu, Dua Pemuda Buntok Dibekuk Polisi

Barito

Sepekan Hilang, Kakek Jaiman Ditemukan Tak Bernyawa 

Barito

Dinkes Kalteng Pastikan Kesiapan RSUD Muara Teweh Sebagai Rumah Sakit Rujukan

Barito

Mantap! Bumdes Desa Lehai Hasilkan PAD

Barito

Pemdes Lehai Bersama Puskesdes Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Barito

SMP-IT Baiturrahman Tambah Program Pembelajaran Komputer

Barito

Dandim Buntok Beri Arahan dan Motivasi Kepada Satgas TMMD

Barito

Bandar Sabu Asal Banjarmasin Dibekuk Polisi di Buntok