Home / Kotim

Senin, 28 September 2020 - 15:50 WIB

Tokoh Pemuda Apresiasi Semangat Gotong Royong Satgas TMMD

Anggota Satgas saat anjangsana ke rumah tokoh pemuda.

Anggota Satgas saat anjangsana ke rumah tokoh pemuda.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Semangat gotong royong yang dibawa oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 saat melakukan rehab jembatan, renovasi mushola serta pembangunan posko terpadu mendapat apresiasi dari tokoh pemuda di Desa Bapinang Hilir Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, yaitu Mirwan.

Hal tersebut disampaikannya ketika anggota Satgas TMMD melalukan anjangsana ke rumah tokoh pemuda tersebut, Minggu (27/9).

“Kegiatan TMMD ini membawa pesan yang positif bagi masyarakat yang tinggal di Kecamatan Pulau Hanaut, yaitu menghidupkan kembali budaya gotong royong,” terangnya.

Baca Juga :  TMMD Menjawab Mimpi Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut

Menurutnya, kegiatan TMMD di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah akan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, karena sudah mewujudkan keinginan warga untuk memiliki sarana infrastruktur jembatan yang layak, dan akan membantu mempercepat pembangunan di daerah pelosok.

“Kegiatan TMMD ini akan terus dikenang oleh masyarakat, selaib karena dirasakan manfaatnya dengan perbaikan jembatan, renovasi mushola dan pembangunan pos terpadu, juga karena telah membangkitkan kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga :  Kegigihan Satgas TMMD Buat Masyarakat Kagum

Terpisah, Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH mengungkapkan, program TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut dilaksanakan karena daerah ini masih terisolir. Melalui kegiatan TMMD dengan sasaran fisik dan non fisik, diharapkan dapat mempercepat pembangunan di daerah terisolir ini serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ucapan Terimakasih Terus Mengalir dari Masyarakat Pulau Hanaut

Kotim

Nyaris Bobol Sarang Walet, Tiga Remaja Cilik Ditangkap Warga

Kotim

Jembatan Masuk Sasaran Program TMMD Berusia 30 Tahun

Kotim

Karang Taruna Pulau Hanaut Dukung TMMD Berkelanjutan

Kotim

TMMD Salah Satu Upaya Untuk Mewujudkan Ketahanan Wilayah

Kotim

TMMD Merupakan Contoh Untuk Generasi Muda Pentingnya Kebersamaan Dalam Pengerjaan

Kotim

Pelajar MTSN dan SMP 3 Pulau Hanaut Diberikan Pembelajaran PBB

Kotim

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat
error: Content is protected !!