Home / DPRD Kotim / Kotim

Jumat, 25 September 2020 - 17:15 WIB

TMMD Diharapkan Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur.

Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Dukungan terhadap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah Kecamatan Pulau Hanau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Wakil Ketua I DPRD Kotim, H. Rudianur.

Menurut pria yang berasal dari daerah pemilihan Kotim III yang meliputi Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, Teluk Sampit dan Pulau Hanaut ini, bahwa sejak awal pihaknya sangat mendukung kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut.

Baca Juga :  Aksi Pencurian Uang Kotak Amal di Masjid Ikhwanul Terekam CCTV

Dia berharap agar kegiatan TMMD tersebut baik perbaikan sarana fisik maupun pelaksanaan kegiatan non fisik, nantinya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Itu dari awal saya sudah mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di daerah pemilihan saya, Kecamatan Pulau maupun jika dilaksanakan di daerah lainnya,” jelas Rudianur.

Untuk mendukung kegiatan ini, jelas politisi Partai Golongan Karya ini, juga ada dikucurkan dana pada¬† tahun 2019 di Kecamatan Pulau Hanaut. “Kegiatan itu tetap kami dukung, dan semoga berjalan dengan lancar hingga selesai pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya.

Baca Juga :  AMAN Kotim Bagikan Ribuan Masker dan Susu ke Masyarakat

Perbaikan jembatan penghubung di dua desa di Kecamatan Pulau Hanaut akan memberikan dampak signifikan bagi aktivitas perekonomian warga. Jalur distribusi barang dan jasa akan lebih meningkat. (adv)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Pelaksanaan TMMD Diharapkan Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Kotim

Polres Kotim Bantu Korban Banjir Kalsel

Kotim

Sudah Dianggap Keluarga, Satgas TMMD Sering Diundang Acara Hajatan

Kotim

Sugianto Tinjau Kondisi Banjir di Mentaya Hulu

Kotim

Tuntut SK, Tekon Kembali Demo Kantor Bupati Kotim

Kotim

Tokoh Pemuda Apresiasi TMMD Sasar Pencegahan Narkoba

Kotim

Ditangkap Polisi, Pemilik Pabrik Dijerat Perda Miras Kotim

DPRD Kotim

Kebijakan Satu Harga Minyak Goreng Harus Disosialisasikan