Home / Kotim

Minggu, 27 September 2020 - 10:49 WIB

Tim Satgas Tak Kenal Lelah Melaksanakan Program TMMD Reguler ke 109 

Anggota Satgas TMMD saat bekerja keras membuat tiang Minggu (27/9).

Anggota Satgas TMMD saat bekerja keras membuat tiang Minggu (27/9).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Dinginnya hujan dan panasnya terik matahari, bukan hambatan bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1015/Spt. Mereka terus bekerja dengan ikhlas dan tulus untuk membangun desa yang menjadi pusat pelaksanaan program TMMD. Seperti yang dilakukan pada Minggu (26/09/2020).

Satgas TMMD tetap semangat dalam melakukan aktivitas dalam membangun di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut

Hal ini diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari. Menurut Dandim, pembangunan di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut ini sudah mulai kelihatan kemajuannya.

Baca Juga :  Sehari Tenggelam, Nakhoda Kapal Tugboat Ditemukan Tak Bernyawa

“Dengan semangat dari tim Satgas beserta warga yang selalu solid, dalam melakukan aktivitas, maka pembangunan ini pun diperkirakan akan selesai tepat waktu,” ungkap Dandim.

Salah seorang warga setempat, saat dikonfirmasi mengatakan salut dengan tim Satgas TMMD ini, yang tidak mengenal lelah panasnya matahari yang membakar tubuh dan dinginnya hujan, tidak menjadikan tantangan yang berarti

Baca Juga :  Tuntut Hak, Ratusan Buruh Demo di Kantor Bupati Kotim

“Padahal malam harinya mereka pun harus membantu memasak di dapur di mana mereka tinggal, di rumah singgah, bahkan selesai makan masih melakukan sosialisasi dan pengarahan-pengarahan kepada masyarakat,”katanya.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bapak Tentara dan kami warga disini selalu mendoakan supaya dalam melaksanakan pekerjaan ini diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan,” tambahnya. (adv)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Bupati Kotim Berterimakasih Desa Terisolasi Dibangun TMMD 

Kotim

Kecamatan MHU Bakal Bangun Wisata Sejarah Kerajaan Sungai Sampit

Kotim

53 Perwira Polres Kotim Dites Urine

Kotim

Diduga Putus Asa, Seorang Petani Nekat Gantung Diri

Kotim

Puluhan Warga Demo Kantor PT WYKI

Kotim

Gasak Kotak Amal, Dua Nelayan Diringkus Polisi

Kotim

Tabrak Trotoar, Remaja Kotim Tewas Terkapar