Home / Katingan

Kamis, 3 September 2020 - 08:57 WIB

Kapolres Katingan Cek Kesiapan Sarpras Ops Mantap Praja Telabang 2020

Kapolres Katingan, AKBP.Andri Siswan Ansyah, cek kesiapan sarpras saat apel gelar pasukan. Foto : Humas Polres Katingan For KE

Kapolres Katingan, AKBP.Andri Siswan Ansyah, cek kesiapan sarpras saat apel gelar pasukan. Foto : Humas Polres Katingan For KE

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pilkada Serentrak tahun 2020 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Polres Katingan menggelar apel gelar pasukan Ops Mantap Praja Telabang 2020 di lapangan Mapolres Katingan, Rabu (02/09/2020) pukul 11.00 WIB.

Apel yang dipimpin Kapolres Katingan AKBPAndri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., membacakan amanat Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si., M.M. yakni, Pilkada tahun 2020 ini memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas, karena pilkada kali ini dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Covid-19 dimana Pemerintah telah gencar-gencarnya melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Satlantas Sosialisasi Kamseltibcarlantas 

Setelah pelaksanaan apel gelar dilakukan pengecekan sarana dan prasarana kelengkapan Operasi Mantap Praja Telabang 2020, mulai dari senja api, peralatan dalmas, alat identifikasi, APD penanganan covid-19 serta kesiapan peralatan penanggulangan karhutla.

Baca Juga :  Ketua DPRD Katingan: Bongkar Siapa Dalang Raibnya Dana APBD!

Kegiatan ini bertujuan mengetahui kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri sebelum diterjunkan ke lapangan pada saat pelaksanaan pengamanan tahapan pilkada serentak nanti.

“Mudah-mudahan pada pengamanan Pilkada 2020 ini, seluruh jajaran Polri-TNI bersama unsur pemerintah setempat bisa mengawal dan mengamankan setiap tahapan dengan sebaik-baiknya,” tutur Kapolres. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Asik Wik Wik di Kamar, Dua ASN Katingan Digerebek Warga

Katingan

Ciptakan Lingkungan Bersih, Sekda Galakan Gerakan Jum’at Beriman

Katingan

Jual Miras, Warga Katingan Diamankan Polisi

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

Kebakaran Bekas Molding dan Barak Diduga Disebabkan Korsleting Listrik

Katingan

Satintelkam Polres Katingan Pantau Harga Sembako

Katingan

Wabup Apresiasi Bantuan Ormas Kepada Masyarakat

Daerah

TNI-POLRI Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Katingan
error: Content is protected !!