Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 2 September 2020 - 14:59 WIB

Kapolda Kalteng Beri Penghargaan Personel Ditsamapta

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat memberikan penghargaan kepada perwakilan personel Ditsamapta Polda Kalteng, Rabu (2/9/2020). Foto : Am

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat memberikan penghargaan kepada perwakilan personel Ditsamapta Polda Kalteng, Rabu (2/9/2020). Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs Dedi Prasetyo memberikan penghargaan terhadap personel Ditsamapta Polda Kalteng dalam mengungkap kasus peredaran obat terlarang di Kota Palangka Raya.

Apresiasi dan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda atas keberhasilan pengungkapan penjualan obat obatan terlarang dengan jumlah ribuan butir yang dilaksanakan di halaman Mapolda Kalteng, Rabu (2/9/2020) pagi.

Sebanyak 2.450 butir pil Seledryl, 1255 butir pil Zenith, 205 butir pil Samocdin dan 13 botol alkohol murni yang dijadikan sebagai oplosan minuman keras.

Baca Juga :  Akhirnya..Pria Mengamuk di Kantor Dukcapil Diciduk Polisi

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono mengatakan, dalam hal ini dinilai bahwa dalam pelaksanaan tugas melebihi tugas fungsi yang di emban setiap hari dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang dilakukan personel dari Tim Raimas, Sabhara Intelijen (Sabit) dan Gasum.

“Ini adalah sebuah kebanggaan bahwa Polri benar-benar hadir ditengah masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata Kombes Pol Susilo Wardono.

Baca Juga :  Hari Buruh, BPJS Kesehatan Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Dikatakannya Perwira Polisi dengan pangkat melati tiga di pundaknya ini, keberhasilan yang diraih ini merupakan kerja keras anggota di lapangan dan pengabdian yang tulus kepada Negara sehingga patut diberikan apresiasi.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polri yang lain,” tandasnya. (Am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Kota Sarankan Pemko Benahi Pengelolaan Objek Wisata

Metro Palangka Raya

4 Bulan Buron, Dua Pelaku Curat Harta Majikan Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Kurir Sabu Dibekuk Polisi Saat Bertransaksi di Jalan Beliang IndukĀ 

Metro Palangka Raya

Tragis, Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Metro Palangka Raya

Penadah Sepeda Motor Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Digerebek Polisi Saat Ngamar, Pria Ini Lari Kocar Kacir

Metro Palangka Raya

Dukung Program Penghijauan, IAIN Bersama Dishut Tanam Pohon

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Jujur Saat Pemeriksaan Kesehatan
error: Content is protected !!