Home / Olahraga / Pemprov Kalteng

Sabtu, 12 September 2020 - 15:18 WIB

Eddy Karusman Pimpin Pengda Podsi Kalteng

poto bersama jajaran pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia Kalteng bersama jajaran pengurus KONI Kalteng, Jum'at (12/9/2020) malam. Foto : Ra

poto bersama jajaran pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia Kalteng bersama jajaran pengurus KONI Kalteng, Jum'at (12/9/2020) malam. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Eddy Karusman, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Daerah (Penda) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov), yang dilaksanakan di Palangka Raya, Jumat (11/9/2020), malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, pengurus Podsi demisioner, hingga pengurus Podsi Kabupaten/Kota, serta sejumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor).

Ketua Podsi Kalteng massa bakti 2020-2024, Eddy Karusman menyampaikan, terimakasihnya atas kepercayaan jajaran pengurus yang telah memilih dirinya untuk memimpin Podsi. Dirinya akan melakukan upaya cepat dalam menjalin kebersamaan pengurus, pelatih dan atlet agar terjalin sinergitas sehingga meningkatkan kekompakan dalam pembinaan atlet terutama menghadapi PON di Papua.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Dorong Peningkatan Pemilih

“Kita terus berupaya meningkatkan kualitas untuk mengembalikan kejayaan Dayung di Nasional hingga Internasional. Diakui oleh Nasional, Kalteng memiliki banyak atlet potensian Dayung hingga membela Negara Indonesia ke ajang Internasional dan diakui dunia. Kita akan terus berupaya untuk mengembalikan kejayaan dayung Kalteng, mohon dukungan dan doanya,” kata Eddy Karusman.

Dikatakan Eddy, dirinya bersama pengurus baru nantinya melakukan rapat pengurus hingga melakukan upaya percepatan kesiapan atlet dayung menghadapi PON Papua.

Baca Juga :  Pasca Pemilu, Kalteng Aman dari Isu Provokatif

“Dalam jangka pedek ini, kota menghadapi PON Papua, ini yang akan kami lakukan mulai pemusatan latihan hingga koordinasi kesiapan lainya,” ucapnya.

Sementara itu dalam sambutanya, Ketum KONI Kalteng Edy Raya Samsuri, menyambut baik terbentuknya kepengurusan Podsi Kalteng sehingga dapat segera menyusun program untuk menyiapkan atlet dalam menghadapi PON.

“Selamat atas terpilihnya Ketum Podsi Kalteng. Mari kita rebut kembali kejayaan dayung Kalteng di Nasional dan Internasional. Mari siapkan semua atlet cabor dalam menghadapi PON Papua nantinya,” ucap Ketum KONI. (Ra)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Partisipasi Masyarakat Kalteng Gunakan Hak Pilih Meningkat

Olah Raga

KONI Kalteng Beri Masukan Terkait Revisi UU No.3 Tahun 2005

Pemprov Kalteng

Kunjungi Kalteng, Mentan RI Tinjau Lahan Pertanian

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Kurangi Jumlah Peserta JKN-KKB

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Salurkan Bansos Dari Pemerintah Pusat

Pemprov Kalteng

Dispar Kalteng Gagas Penerapan Perpaduan K3

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Hadiri Kongres Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng

Pemprov Kalteng

HUT Kalteng, Pemprov Anjangsana ke Panti Sosial
error: Content is protected !!