Home / Barito

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:06 WIB

Tragis, Warga Mura Tewas Disambar Petir 

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah duka Senin (24/8).

Jasad korban saat dievakuasi ke rumah duka Senin (24/8).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami Sutini (36) warga Desa Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya (Mura). Ia tewas seketika seusai disambar petir di dekat kandang kambingnya, Senin (24/8) sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, kejadian berawal saat korban sedang memberi makan ternak kambingnya yang berada di belakang rumah. Ketika asik memberi makan ini, tiba-tiba petir menyambar korban. Akibat sambaran petir ini, seketika korban tergelatak dan tak lama meninggal dunia di tempat.

Baca Juga :  Akhir Tahun, 36 Personel Polres Barsel Naik Pangkat

Kejadian ini pertama kali diketahui anak korban. Saat itu ia langsung memberi tahu ayahnya. Mengetahui ini, suami korban lanbsung mengevakuasi korban ke dalam rumahnya.

Kapolsek Tanah Siang Selatan Ipda Monang Siagian ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat mengetahui kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi dan memintai keterangan saksi, serta melakukan olah TKP.

Baca Juga :  PDIP Barsel Bakal Gelar Try Out SBMPTN Gratis

“Dalam peristiwa ini, tak hanya korban, bahkan listrik warga setempat juga ikut terbakar akibat sambaran petir. Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka dan menunggu keluarga untuk pemakaman,”ungkap Senin (24/8). (id/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Besok, Satlantas Polres Barsel Gelar Operasi Patuh

Barito

Pengedar Sabu Jenamas Diciduk Polisi

Barito

Kegiatan TMMD Reg 109 Jangan Hanya Sekedar Formalitas

Barito

Gugus Tugas Recanakan  BLK Jadi Tempat Isolasi

Barito

Preman Kampung Main Parang, Tumbang Didor Polisi

Barito

Warga Marawan Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi Sabu

Barito

Dua Hari Tenggelam, Udi Ditemukan Tak Bernyawa

Barito

Barsel Berpeluang Besar Raih Zona Integritas Se-Indonesia