Home / Barito

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 22:20 WIB

Idul Adha, Polres Bartim Potong 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Tamiang Layang,KaltengEkspres.com – Usai Melaksanakan sholat Jumat di mesjid Alharist, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) langsung melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor kambing ,untuk berbagi kesesama warga dan awak media.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK mengungkapkan, bahwa tahun ini pemberian paket daging kurban akan dibagikan secara door to door kerumah warga karena masih suasana Covid 19.

Baca Juga :  Polisi Sita Alat Berat Penyebab Tewasnya ASN Dinkes Barsel

Untuk itu, Polres Bartim tidak memberikan kupon bagi penerima guna menghindari kerumunan.dan tetap mematuhi sesuai protokol kesehatan katanya.

“Pemberian hewan qorban tersebut,Selain kepada masyarakat, paket daging sapi yang berjumlah 500 paket kantong plastik juga dibagikan kepada anggota Polres Bartim dan para wartawan,” ucap Kapolres.

Masih dikatakan perwira berpangkat dua melati itu, pandemi yang belum selesai ini, dirinya tetap mengimbau masyarakat untuk memperhatikan selalu protokol kesehatan.demi untuk upaya memutus mata rantai covid 19.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Ampah Dibekuk Polisi 

“Selamat hari raya idul Adha 1441 H. Semoga keikhlasan kita berkurban dapat bernilai ibadah dan diganjar pahala dari Allah SWT dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” tandasnya. (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kapolres Bartim Turun Langsung Datangi Titik Api

Barito

Kebakaran Puruk Cahu Hanguskan 35 Rumah dan Ruko, Kerugian Ditaksir Capai Miliaran Lebih

Barito

Hj Yangsi Hartini Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Babai

Barito

BPBD Barsel Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Barito

Jual Sabu, Izul Ditangkap Polisi

Barito

Pasar Temanggung Jaya Karti Ambruk

Barito

Kunjungi Lokasi TMMD, Kapendam XII Tanyakan Tanyakan Tentang Pengerjaan

Barito

Rumah Warga Sei Rahayu Diamuk Jago Merah