Home / DPRD Barito Selatan

Jumat, 3 Juli 2020 - 13:43 WIB

Rombongan DPRD Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar Kembali Kunker di Barsel

Buntok,KaltengEkspres.com – Dua rombongan berbeda, yakni DPRD Kota Banjarmasin dan DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam waktu bersamaan kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Jum’at (3/7/2020).

Kedatangan rombongan DPRD  Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPRD Barsel, Ir. HM Farid Yusran MM didampingi Wakil Ketua I H Moch Yusuf SE MM, Wakil Ketua II Hj Enung Irawati,  beserta anggota lainnya di ruang VIP.

Ketua DPRD Barsel Ir HM Farid Yusran MM membenarkan bahwa ada kunjungan rombongan DPRD  Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar ke Kantor Dewan Barsel.

Baca Juga :  Perlu Perkuat Sinergi Eksekutif dan Legislatif

“Untuk Rombongan DPRD Kota Banjarmasin yang datang adalah Komisi I dengan Komisi IV, sementara untuk DPRD Kabupaten Banjar adalah Komisi II dan Komisi III,” Kata Farid Yusran kepada awak media usai kegiatan.

Ia menjelaskan, kedatangan kedua rombongan DPRD tersebut dalam rangka kunjungan kerja, study banding terkait penanganan covid-19 dan pendidikan.

“Sudah kita jelaskan semua, bahwa mekanisme penanganan di Barsel, hampir tidak ada beda, namun kebetulan angka covid-19 di Barsel agak landai, bila dibanding Banjarmasin yang ribuan yang positif,” kata Farid Yusran.

Baca Juga :  Dewan Ingatkan Kades Terkait Pengelolaan DD

Masih dikatakan Farid, pihaknya akan siap menerima bila ada kunjungan DPRD lain di waktu mendatang, mengingat dari adanya kunjungan tersebut pihak bisa bersilaturahmi dan berbagai ilmu dan pengalaman.

“Dari beberapa kunjungan DPRD ke Barsel, banyak informasi yang bagus masuk ke kita, sehingga anggota DPRD manapun yang berkunjung akan kita terima,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Selatan

Dewan Barsel Dorong Regulasi Pencairan DD dan ADD Diperpendek

DPRD Barito Selatan

Pemkab Barsel Tahun 2022 Terancam Tidak Ada APBD-P

DPRD Barito Selatan

Anggota DPRD Barito Selatan Harapkan Pemdes Kreatif Kelola Dana Desa

DPRD Barito Selatan

Anggota DPRD Barsel Ini Minta Jabatan Plt Kepala OPD di Evaluasi

DPRD Barito Selatan

Tenaga Kesehatan Beberapa Desa di Barsel Masih Minim

DPRD Barito Selatan

Komparasi Terkait Raperda, DPRD Tapin Kunjungan Kerja Ke DPRD Barsel 

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel Apresiasi Langkah Cepat Pemkab Bantu Warga Terdampak Banjir

DPRD Barito Selatan

Korban Kebakaran Desa Damparan, Dapat Bantuan Angota DPRD Barsel