Home / Kobar

Rabu, 1 Juli 2020 - 14:40 WIB

Polres Kobar Peringati HUT Bhayangkara ke 74 dengan Syukuran

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting saat memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat syukuran HUT Bhayangkara ke 74 Rabu (1/7/2020).

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting saat memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat syukuran HUT Bhayangkara ke 74 Rabu (1/7/2020).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – HUT Bhayangkara ke 74 turut diperingati jajaran Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) dengan mengadakan syukuran, Rabu (1/7/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah beserta unsur FKPD dan SOPD Pemkab Kobar.

“Selaku Bupati Kobar saya memberikan ucapan selamat kepada Polri yang hari ini merayakan HUT Bhayangkara ke 74. Sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah di Kobar sudah sangat baik. Karena itu kami memberikan apresiasi kepada Kapolres Kobar yang telah membawa nama harum Kobar baik ditingkat Kalteng hingga Nasional, terkait dengan penghargaan yang telah diraih Polres Kobar,”ungkap Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Dinas PUPR Kobar Bangun Ruas Jalan Desa Potensial

Keberadaan TNI dan Polri di Kobar telah berperan sangat nyata membantu masyarakat. Buktinya, Desa Pangkalan Satu bisa menjadi juara pertama dalam lomba desa pantang mundur Polda Kalteng. Ini karena berkat binaan Polres Kobar.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, bahwa ke depan Polres Kobar terus berusaha membantu masyarakat. Karena Polri adalah mitra dan penganyom masyarakat.

Baca Juga :  Pembangunan Pelabuhan Panglima Utar Digenjot Oktober

“Kita juga akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan TNI untuk saling bahu membahu dalam rangka penanganan Covid-19 di Kobar. Disamping itu dalam menanggulangi karhutlah dan menyiapkan ketahanan pangan,”kata Ginting dalam sambutannya.

Sementara itu pada kegiatan tersebut, selain syukuran, Polres Kobar juga memberikan bantuanĀ  sembako kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Satpolair Kobar Bidik Pelaku Illegal Fishing

Kobar

Mobil Kijang Bermuatan Elpiji Terbakar di Parkiran

Kobar

Simpan Satu Paket Sabu, Warga Gang Parau Diringkus Polisi

Kobar

Bejat, Modal Rayuan, Duda Ini Garap Keperawanan Gadis ABG

Kobar

Lima Komplotan Pengedar Sabu di Kobar Dibekuk Polisi

Kobar

Regulator Bocor Nyaris Hanguskan Rumah Warga

Kobar

Satlantas Tindak Tegas Pengendara Knalpot Brong

Kobar

Pria Bersenpi Rampok Toko Emas di Pangkalan BantengĀ 
error: Content is protected !!