Home / Kotim

Senin, 27 Juli 2020 - 21:24 WIB

Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotim meringkus pelaku pencabulan terhadap anak bawah umur berinisial AZ (20) di kediaman saudaranya di Desa Belanti Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim. Pelaku diringkus polisi Sabtu (25/7/2020) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut bahwa ia bersembunyi di kediaman saudaranya di Desa Belanti.

Menindaklanjuti informasi ini, anggota kemudian mendatangi lokasi dan menciduk pelaku kemudian membawanya ke Mapolres Kotim.

Baca Juga :  Tabrak Pikap, Pengendara Motor Terkapar

“Saat diintrogasi anggota, pelaku mengakui bahwa melakukan perbuatan pencabulan tersebut,” ungkap Kapolres Senin (27/7).

Sementara barang bukti yang diamankan dari kasus tersebut berupa pakaian dan celana dalam korban.

Untuk diketahui, kasus tersebut bermula ketika korban izin dengan orangtuanya pergi ke rumah temannya pada 23 Juli 2020 lalu, sekitar pukul 06.30 WIB. Namun hingga pukul 20.00 WIB, korban tak kunjung pulang.

Sehingga orangtuanya langsung mencari keberadaan anaknya tersebut, dengan mendatangi ke rumah temannya. Namun tak juga ditemukan. Orangtua korban pun pulang ke rumah.

Baca Juga :  Ini Harapan Warga Pulau Hanaut Setelah TMMD usai

Sekitar pukul 23.00 WIB, orangtua korban mendapat telpon dari teman anaknya, yang menyebut bahwa korban sudah ada di rumahnya. Sehingga, langsung dijemput oleh orangtuanya.

Sesampainya di rumah, orangtua korban curiga dengan baju yang digunakan anaknya yang masih berusia 14 tahun tersebut. Karena tidak sama dengan pakaian yang dikenakannya pada saat berangkat. Saat ditanya korban menjawab bahwa ia telah dicabuli pelaku. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warga Ingin TMMD Terus Hadir di tengah Mereka

Kotim

Dua Komplotan Pelaku Curanmor Bersenpi Dibekuk Polisi

Kotim

Jual Dextro, Warga Cempaga Diringkus Polisi

Kotim

BKSDA Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah ke Sungai

Kotim

Warga Senang dengan Adanya TMMD karena Menjawab Harapan

Kotim

Tiga Pengedar 10 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Bangunan Walet dan Rumah di Parenggean Diamuk Sijago Merah

Kotim

Seluruh Pihak Didorong Terlibat Berantas Geng Remaja di Kotim
error: Content is protected !!