Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 11 Juli 2020 - 18:55 WIB

Luka Bocor di Kepala, Korban Pemukulan dengan Palu Nyaris Tewas  

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Peristiwa berdarah nyaris saja merenggut nyawa seorang kakek berusia (70) di Jalan Banteng 45 Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya, Sabtu (11/7/2020) siang.

Pria bernama Agus (41) tega memukul  saudaranya sendiri bernama Bondoi (70) menggunakan palu hingga mengalami luka parah dibagian kepala. Peristiwa ini dialami korban saat hendak tidur siang.

Ia tiba-tiba dipukul menggunakan palu oleh pelaku secara beringas hingga kepala retak dan mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Baca Juga :  Tak Keberatan Bayar Iuran JKN-KIS, Demi Bantu Masyarakat Berobat

Yeti (45) kakak dari pelaku mengatakan, dirinya mendapat kabar bahwa adiknya melakukan pemukulan terhadap kakaknya sendiri dengan palu.

“Saya dapat kabar bahwa ada kejadian ini dan langsung pulang kerumah. Adek saya ini ada gangguan jiwa dan kelihatannya habis obat sebelumnya tidak ada masalah mereka ini,”kata Yeti.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan pelaku langsung diamankan tanpa perlawanan saat masih berada di lokasi kejadian dan korban langsung mendapat perawatan intensif di RSUD Doris Sylvanus.

Baca Juga :  Tak Gunakan Masker, 82 Pengendara Terjaring Razia

“Korban langsung di operasi karena kritis akibat luka parah di kepala serta banyak mengeluarkan darah dan mendapatkan beberapa jahitan,”ujar Yeti.

Beruntung dalam kejadian ini korban yang dikabarkan kritis akibat luka dan mengeluarkan banyak darah di kepala selamat setelah menjalani operasi di Rumah sakit Doris Sylvanus.

“Alhamdulillah korban selamat dan ini semua adalah harapan keluarga kami semoga kasus ini ada jalan terbaik dalam penyelesaiannya,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dukung Pemberlakuan Scan Code PeduliLindungi di THM

Metro Palangka Raya

Satlantas Razia Sistem Hunting Kendaraan Knalpot Bising

Metro Palangka Raya

Pamit Salat, Kakek Rahmadi Ditemukan Membusuk

Metro Palangka Raya

DPD Pertahkindo Kalteng Ikuti Pelatihan Assesor Kompetensi

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Capaian Target Pajak OPD

Metro Palangka Raya

Gagal Nyelip, Mobil Livina Hantam Pengendara Motor Scoopy

Metro Palangka Raya

Dua Pelaku Curat Dibekuk Tim Gabungan Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

Dirut PLN Pimpin Apel Siaga Kesiapan Listrik Lebaran 2024