Home / Metro Palangka Raya / Pulang Pisau

Senin, 27 Juli 2020 - 20:50 WIB

Ini Identitas Dua Korban Tewas Laka Maut Tumbang Nusa

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX King Nopol KH 4618 JI dengan mobil Suzuki Ertiga DA 1241AV di ruas Jalan Trans Kalimantan Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Kabupaten Pulang Pisau, Senin (27/7/2020) sore, dipastikan merenggut dua korban jiwa.

Dua pengendara sepeda motor tersebut bernama Anam (21) dan Julitra (23) warga Rakumpit Kota Palangka Raya. Anam meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara penumpang Julitra meninggal dunia saat dalam perjalanan dievakuasi ke RSUD Doris Sulylvanus Palangka Raya.

Baca Juga :  Warga Barut Tewas Ditikam Tetangganya

Kejadian ini berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX King yang dikendarai kedua korban melaju dari arah Pulang Pisau menuju Kota Palangka Raya. Setibanya di tikungan jembatan Tumbang Nusa Km 32, kendaraannya melebar ke jalur kanan sehingga tertabrak pengendara mobil Suzuki Ertiga dari arah berlawanan yang dikemudikan Mushafa warga Banjarmasin Kalsel.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat lantas AKP M Syaufan Nor mengatakan, bahwa kedua korban yang mengendarai sepeda motor ini dengan kecepatan tinggi sehingga keluar jalur karena lokasi kejadian tikungan yang sangat tajam.

Baca Juga :  Lagi, Pengedar Sabu Puntun Ditangkap PolisiĀ 

“Peristiwa ini dikarenakan pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi,”kata M Syaufan Nor.

Dijelaskannya,dua pengendara motor Yamaha Jupiter MX King yang berboncengan tersebut dinyatakan meninggal dunia sedangkan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

“Satu pengendara bernama Anam meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan yang dibonceng meninggal dunia saat setelah mendapat perawatan di Rumah sakit,”terangnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Tiga Calon Unsur Pimpinan DPRD Kota Ditetapkan

Metro Palangka Raya

Siswa SMK Babak Belur Dikeroyok Teman Sekolah

Metro Palangka Raya

Polisi Tangkap Belasan Remaja Balapan Liar

DPRD Kota

Inovasi Pembelajaran Perlu Ditingkatkan

Metro Palangka Raya

Pesta Miras Gerombolan Pemuda Dibubarkan Polisi

Metro Palangka Raya

Jual Sabu, Pria Gondrong Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Tertangkap Basah, Dua Pelaku Curanmor Nyaris Diamuk Warga

DPRD Kota

HUT Pemko, Diharapkan Jadi Pemicu Semangat Berbenah
error: Content is protected !!