Home / Kotim

Senin, 22 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sempat Terlindas Rush, Pengendara Motor Selamat dari Maut

Korban saat tergeletak dibawah mobil dan sepeda motor ketika terlindas ban depan mobil Senin (22/6).

Korban saat tergeletak dibawah mobil dan sepeda motor ketika terlindas ban depan mobil Senin (22/6).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) nyaris merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Kotim. Seorang pengendara motor Honda CRF tanpa pelat bernama Ali Amrozi, terkapar usai diseruduk mobil Toyota Rush Nopol KH 1410 GJ, yang dikemudikan Aldrin di ruas Jalan A. Yani tepatnya depan Kantor Perpustakaan Daerah, Kelurahan Sawahan Sampit Kabupaten Kotim, Senin (22/6/2020), sekitar pukul 10.15 WIB.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena pengendara motor yang sempat terlindas sepeda motornya dan masuk ke bawah mobil berhasil selamat hanya mengalami luka.

Baca Juga :  Belasan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa

Kapolres Kotim AKBP A. Harris Jakin melalui Kasatlantas AKP Johari Casdy mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil Toyota Rush Nopol KH 1410 GJ yang dikemudikan Aldrin warga Kelurahan Mendawai Kabupaten Kobar membawa empat orang penumpang melaju dari arah Rujab Bupati Kotim menuju Pasar Jalan A. Yani.

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah Jalan Suprapto sepeda motor Honda CRF yang dikendarai Ali Amrozi langsung menyeberang pertigaan dan masuk ke ruas Jalan A.Yani, karena jarak yang sudah dekat mobil Rush tidak bisa menghindar lagi sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Bawa Satu Paket Sabu, Warga Cempaga Dibekuk Polisi

Seusai kejadian sepeda motor sempat terlindas, sementara korban jatuh kebawah mobil sehingga mengalami luka lecet dibagian dahi, dan pipi serta tangan kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit.

“Kejadian ini sudah ditangani anggota, dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Kecelakaan ini akibat kurang hati-hatinya pengendara motor saat menyeberang jalan dipertigaan,”ungkap Kasatlantas. (ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Karyawati PT. TS Tewas Keracunan 

Kotim

Truk CPO Terbalik, Minyak Berhamburan Menumpahi Sungai Cempaka Mulia Barat

Kotim

Polsek Jaya Karya Gotong Royong Buat Jembatan Musala

Kotim

TMMD Membuat TNI Semakin Dekat dengan Masyarakat 

Kotim

Sehari, Dua Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Kotim

Nahas, Pemotor Tewas Disambar Truk CPO

Kotim

TMMD Wujud Bhakti Nyata TNI Membangun Desa

Kotim

Tragis, Dokter Gigi Tewas Usai Seruduk Belakang Truk