Home / Kotim

Senin, 8 Juni 2020 - 18:44 WIB

Sebar Video Tak Senonoh, Pemuda Samuda Ini Diringkus Polisi

Kapolres Kotim AKBP A. Harris Jakin saat mengintrogasi pelaku Senin (8/6/2020).

Kapolres Kotim AKBP A. Harris Jakin saat mengintrogasi pelaku Senin (8/6/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial AP (23) warga Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditangkap jajaran Satuan Reskrim Polres Kotim.  Ia ditangkap karena menyebarkan video tak senonoh mantan pacarnya. Motif ia menyebar video ini karena ditolak balikan oleh mantan pacarnya tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, pelaku ini nekat menyebar video onani mantan kekasihnya karena kesal korban tidak bersedia diajak balikan.

Baca Juga :  Tim Desa Patai Ukur Ulang Lahan Disangketa

“Motif kesal ini membuat pelaku mengancam korban menyebarkan rekaman video call antara dirinya dan mantan pacarnya tersebut yang sedang onani. Kendati demikian, korban tetap tidak bersedia kembali berpacaran dengan pelaku ini,” ungkap Kapolres kepada awak media, saat press release di Mapolres Kotim Senin (8/6).

Kapolres menjelaskan, cara pelaku menyebarkan video dengan membuat akun instagram dan facebook. Video itu kemidian disebar dengan mengirim pesan kepada sejumlah temannya di media sosial tersebut.

Baca Juga :  Hendak Dipasok ke Sampit, Pengiriman Ratusan Ribu Butir Zenith Digagalkan Petugas Bandara Ahmad Yani Semarang

Ketika video ini beradar kemudian diketahui korban. Tak terima atas beredarnya video tersebut korban kemudian melaporkan ke Mapores Kotim.

“Menindaklanjuti informasi ini, kita kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”tandas Kapolres. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polres Kotim Musnahkan Barbuk 90,47 Gram Sabu Bersama 30 Butir Inex

Kotim

Panas Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Pasukan TMMD

Kotim

Pelaku Pencabulan Balita 3 Tahun Diringkus Polisi

Kotim

Sengketa Teknisi, Burujung Laporan ke Polisi

Kotim

Korban Perahu Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Duh!! Takut di DO Kampus, Mahasiswa Ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Kotim

Niat Nonton Konser Via Vallen, Remaja Seruyan Ini Tewas Lakalantas

Kotim

Korban Tenggelam Ces Terbalik di Kuayan Ditemukan Tak Bernyawa