Home / Kotim

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:08 WIB

Pengendara Motor Nyaris Tewas Terserempet Truk CPO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor bernama Hermansyah (32), warga Desa Terantang Kecamatan Seranau nyaris tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet truk CPO Nopol  KH 8412 FF yang dikemudikan oleh Irwandi (40), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 3,5 Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Senin (8/6/2020), sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian ini, korban terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Baamang II, karena mengalami luka cukup parah dibagian kakinya lantaran sempat terlindas truk.

Baca Juga :  Dukung Kreativitas, Persit KCK Cabang XLI Berikan Pelatihan Pemanfaatan Barang Bekas

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa ini terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Tjilik Riwut.

Ketika melintasi lokasi kejadian, ia diduga hendak berbelok sehingga akhirnya terserempet truk CPO yang dikemudikan oleh Irwandi dari arah yang sama. Akibat kejadian ini, korban langsung terjatuh dengan mengalami luka dikedua kakinya karena sempat terlindas truk. Seusai kejadian warga langsung mengevakuasi korban kemudian membawanya ke Puskesmas Baamang II untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Lagi, Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

“Iya benar terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor saat itu melaju dari arah yang sama di ruas Jalan Tjilik Riwut. Keduanya terlibat kecelakaan karena salah satu pengendara motor terserempet kemudian jatuh dan sempat terlindas,”ungkap Juandi warga yang melihat kejadian Senin (8/6). (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

PT KMA Dinilai Abaikan Putusan Menteri Agraria

Kotim

Melalui TMMD, TNI dan Masyarakat Semakin Menyatu

Kotim

Bau Depo Sampah Ganggu Aktivitas Belajar

Kotim

Afung Nekat Beralibi Dirampok Hanya untuk Menguasai Uang Bosnya

Kotim

Tragis, Satpam Lokalisasi Km 12 Tewas Dibacok

Kotim

TMMD Hadir Demi Pembangunan dan Kemajuan Desa

Hukum Kriminal

Dipicu Perselingkuhan, Pria Ini Tewas Dibacok

Kotim

Aniaya Istri, Warga Bagendang Diciduk Polisi