Home / Kotim

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:08 WIB

Pengendara Motor Nyaris Tewas Terserempet Truk CPO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor bernama Hermansyah (32), warga Desa Terantang Kecamatan Seranau nyaris tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet truk CPO Nopol  KH 8412 FF yang dikemudikan oleh Irwandi (40), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 3,5 Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Senin (8/6/2020), sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian ini, korban terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Baamang II, karena mengalami luka cukup parah dibagian kakinya lantaran sempat terlindas truk.

Baca Juga :  Tragis! Wanita Asal Bapinang Dirampok Pria Tidak Dikenal di Hotel

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa ini terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Tjilik Riwut.

Ketika melintasi lokasi kejadian, ia diduga hendak berbelok sehingga akhirnya terserempet truk CPO yang dikemudikan oleh Irwandi dari arah yang sama. Akibat kejadian ini, korban langsung terjatuh dengan mengalami luka dikedua kakinya karena sempat terlindas truk. Seusai kejadian warga langsung mengevakuasi korban kemudian membawanya ke Puskesmas Baamang II untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Kebakaran Besar di Kotim Hanguskan 7 Rumah, SD dan Surau, 7 Warga Menderita Luka

“Iya benar terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor saat itu melaju dari arah yang sama di ruas Jalan Tjilik Riwut. Keduanya terlibat kecelakaan karena salah satu pengendara motor terserempet kemudian jatuh dan sempat terlindas,”ungkap Juandi warga yang melihat kejadian Senin (8/6). (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Renovasi Musala oleh TNI Menuai Decak Kagum Warga Bapinang Hilir 

Kotim

Rumah Warga Baamang Disatroni Perampok

Kotim

Mulai Ditemukan Titik Api di Mentaya Hilir Utara

Kotim

Pencuri Motor Ustadz Terancam 7 Tahun Penjara

Kotim

Silaturahmi dengan Masyarakat, Polsek Sungai Sampit Bukber Bersama Warga

Kotim

Duh!! Pelaku Penadah Ranmor Ini Ternyata Juga Bandar Sabu

Kotim

Pengedar Sabu Jaya Karet Diciduk Polisi

Kotim

Security PLTD Baamang Tewas Mendadak