Home / Kotim

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:08 WIB

Pengendara Motor Nyaris Tewas Terserempet Truk CPO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor bernama Hermansyah (32), warga Desa Terantang Kecamatan Seranau nyaris tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet truk CPO Nopol  KH 8412 FF yang dikemudikan oleh Irwandi (40), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 3,5 Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Senin (8/6/2020), sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian ini, korban terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Baamang II, karena mengalami luka cukup parah dibagian kakinya lantaran sempat terlindas truk.

Baca Juga :  Nekat Curi Kotak Amal dan Kipas Angin Masjid, Remaja Kotim Diringkus Polisi

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa ini terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Tjilik Riwut.




Ketika melintasi lokasi kejadian, ia diduga hendak berbelok sehingga akhirnya terserempet truk CPO yang dikemudikan oleh Irwandi dari arah yang sama. Akibat kejadian ini, korban langsung terjatuh dengan mengalami luka dikedua kakinya karena sempat terlindas truk. Seusai kejadian warga langsung mengevakuasi korban kemudian membawanya ke Puskesmas Baamang II untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Edar 13 Paket Sabu, Remaja Ketapang Diringkus Polisi

“Iya benar terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor saat itu melaju dari arah yang sama di ruas Jalan Tjilik Riwut. Keduanya terlibat kecelakaan karena salah satu pengendara motor terserempet kemudian jatuh dan sempat terlindas,”ungkap Juandi warga yang melihat kejadian Senin (8/6). (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Berjualan di Lampu Merah, Tujuh Bocah Digaruk Satpol PP Kotim

Kotim

Rehab Jembatan di Daerah Terisolir Memiliki Tingkat Kesulitan Tinggi

Kotim

Duh!! Takut di DO Kampus, Mahasiswa Ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Kotim

Pikap Bermuatan 5 Orang Tabrakan, Satu Orang Tewas

Kotim

Rumah Warga Baamang Tengah Nyaris Terbakar

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Hindar Mobil, Truk Bermuatan Tanah Hantam Warung

Kotim

Disergap Polisi, Otak Pelaku Pembunuh Bos Sawit Melarikandiri