Home / Kotim

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:08 WIB

Pengendara Motor Nyaris Tewas Terserempet Truk CPO

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara motor bernama Hermansyah (32), warga Desa Terantang Kecamatan Seranau nyaris tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet truk CPO Nopol  KH 8412 FF yang dikemudikan oleh Irwandi (40), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 3,5 Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Senin (8/6/2020), sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat kejadian ini, korban terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Baamang II, karena mengalami luka cukup parah dibagian kakinya lantaran sempat terlindas truk.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Disergap Saat Hendak Bertransaksi

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa ini terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Tjilik Riwut.

Ketika melintasi lokasi kejadian, ia diduga hendak berbelok sehingga akhirnya terserempet truk CPO yang dikemudikan oleh Irwandi dari arah yang sama. Akibat kejadian ini, korban langsung terjatuh dengan mengalami luka dikedua kakinya karena sempat terlindas truk. Seusai kejadian warga langsung mengevakuasi korban kemudian membawanya ke Puskesmas Baamang II untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan

“Iya benar terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor saat itu melaju dari arah yang sama di ruas Jalan Tjilik Riwut. Keduanya terlibat kecelakaan karena salah satu pengendara motor terserempet kemudian jatuh dan sempat terlindas,”ungkap Juandi warga yang melihat kejadian Senin (8/6). (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Begini Cara Prajurit TNI Dekat dengan Anak-anak Pulau Hanaut

Kotim

Napi Kasus KDRT Tewas Gantung Diri

Kotim

Ini Identitas Pelaku Pembunuh Warga Telaga

Kotim

Tabrak Truk Dum, Avanza Rengsek Berat

Kotim

Polisi Usut Pelaku Pembuang Bayi di Jalan Cut Nyak Dien

Kotim

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Seruduk Truk Terparkir Hingga Kritis

Kotim

Sengketa Memanas, Warga dan Karyawan PT KMA Nyaris Bentrok 

Kotim

Tokoh Masyarakat Minta Ketegasan Hukum dalam Kasus Bupati Kotim
error: Content is protected !!