Home / Kotim

Selasa, 16 Juni 2020 - 11:32 WIB

Mariani Sabran Nyatakan Siap Maju Pada Pilbup Kotim 2020

Hj Mariani Sabran

Hj Mariani Sabran

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Hj. Mariani Sabran mengaku siap maju pada pemilihan Calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi kalau memang nanti itu ada perintah saya untuk maju, Insya Allah saya laksanakan, apapun itu partainya.” kata Hj. Mariani Sabran kepada awak media, Selasa (16/6/2020).

Srikandi DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) itu mengatakan, jika dirinya diperintahkan untuk maju pada pemilihan Calon Bupati Kabupaten Kotim, pihaknya akan memfokuskan pembangunan pada sektor Sumber Daya Manusia (SDM). Sehingga nantinya masyarakat dapat lebih mandiri, khususnya dalam sektor perekonomian.

Baca Juga :  TMMD Gelar Turnamen Bola Voli, Diikuti 11 Klub dari 4 Desa

“Yang harus diperhatikan itu SDM-nya, itu harus kita dorong, agar masyarakat itu bisa mandiri, dari penghasilan dan hal lainnya,”ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa kabupaten Kotim saat ini tengah memerlukan sosok kepala daerah yang tidak hanya memberikan janji, namun turun secara langsung ke lapangan guna memaksimalkan pembangunan daerah.

Baca Juga :  Dua Budak Sabu Baamang Hilir Diringkus Polisi

“Kalau saya pribadi yang penting berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Karena saya orang lapangan, jadi sudah terbiasa untuk bekerja di lapangan. Di Kotawaringin Timur memerlukan sosok figur yang bisa berbuat dan bertindak untuk masyarakatnya. Bukan janji-janji politik,”tandasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

Kotim

Wujudkan Harapan Masyarakat melalui Kemanunggalan TNI

Kotim

Dua Warga Desa Keruing Kepergok Curi Buah Sawit

Kotim

Diduga Stroke, Karyawan PT Inhutani Tewas Terjatuh dari Kendaraannya

Kotim

APBD Perubahan Kotim Disahkan

Kotim

Peduli Rohingya, PMII Sampit Galang Dana

Kotim

Satgas TMMD Andalkan Gerobak untuk Angkut Material Bangunan Jembatan

Kotim

Kepergok Hendak Curi Aki Truk, Dua ABG Diamankan Polisi

Kotim

Duh!! Warganet Kotim Dihebohkan Poto Video Mesum
error: Content is protected !!