Home / Barito / Murung Raya

Senin, 22 Juni 2020 - 13:30 WIB

Kapal Karam Saat Tambat, Satu Orang Hilang Tenggelam

Warga dan aparat kepolisian saat melakukan upaya pencarian terhadap korban yang tenggelam di lokasi kejadian Senin (22/6).

Warga dan aparat kepolisian saat melakukan upaya pencarian terhadap korban yang tenggelam di lokasi kejadian Senin (22/6).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Sebuah kapal bekas dagang yang sedang tambat di tepi sungai Barito tepatnya di Kota Puruk Cahu Seberang Rt 5 Kelurahan Puruk Cahu Kecamatan Murung Kabupaten Mura tiba-tiba mengalami kecelakaan  tenggelam di sungai setempat, Senin (22/6/2020). Kejadian ini membuat geger warga karena satu orang yang berada di dalam kapal bernama Sugianor (30) ikut terjebak tenggelam.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho mengatakan, kejadian tersebut sudah ditangani pihaknya dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian, dan melakukan evakuasi kapal serta mencari korban yang hilang tenggelam.

Baca Juga :  Lengkapi Bukti, Polres Barsel Periksa Penyedia

Menurut dia, dari keterangan saksi Maslan menyebut, sebelum kejadian ia melihat kapal dalam kondisi miring tak lama langsung tenggelam. Saat itu ia langsung memberitahukan warga sekitar, mengetahui informasi ini warga langsung berdatangan untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam kapal.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Ilegal Logging di Barut

“Dari keterangan saksi selama ini kapal yang tenggelam tersebut didiami oleh korban, dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Murung,” ungkap Kapolsek kepada awak media, Senin (22/6).

Seusai diketahui kejadian tersebut, sampai saat ini upaya pencarian terhadap korban masih dilakukan. Pihaknya bersama warga terus berusaha menimbulkan kapal untuk menemukan korban yang diduga terjebak.(id)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Libatkan Lembaga Keagamaan Untuk Cegah Stunting

Barito

Semaraki Ramadhan, Warga Dusel Hiasi Lingkungan Dengan Lampu Warna-Warni

Barito

TMMD Menjawab Mimpi Warga Dusun Layung Habang

Barito

Pertanyakan Kelangkaan Biosolar, Sopir Truk Datangi SPBU

Murung Raya

Masyarakat Dua Desa Diminta Cermati Visi dan Misi Calon Kades

Barito

Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Warga Masyarakat Sibung 

DPRD Murung Raya

Dewan Imbau Masyarakat Tidak Mudik

DPRD Murung Raya

Dewan Lepas Kontingen FSQ X Murung Raya