Home / Seruyan

Rabu, 10 Juni 2020 - 20:35 WIB

Ditabrak Saat Berbelok, Penumpang Sepeda Motor Tewas

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Kuala Pembuang.

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Kuala Pembuang.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami SM (38). Wanita ini tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara motor berinisial AB (26) di Jalan Raya Pematang Kambat Senin (8/6/2020) malam lalu, sekitar pukul 19.15 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, kecelakaan dua sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) KH 6344 P milik AB (26) dan KH 4106 XX milik S(41) ini, berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh S (41) memboncengi korban SM (38) melaju dari arah Kuala Pembuang menuju Sampit.

Baca Juga :  Dewan Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

“Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan, namun tiba-tiba saja dari arah belakang melintas sepeda motor yang dikemudikan oleh AB (26) dan langsung menabrak bagian belakang motor yang dikendarai oleh S (41) dan SM (38),”ungkap Kasatlantas, Rabu (09/06/2020).

Baca Juga :  Mabuk Miras Sampai Teler, Sopir dan Kernet Diamankan Satpol PP

Seusai terjadi tabrakan, kedua sepeda motor tersebut langsung terjatuh di jalan dan setelah itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, namun nyawa korban SM (38) tidak dapat tertolong. Ia meninggal di rumah sakit setempat, sementara S (41) hanya mengalami luka ringan. (ro)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Parahh! Begini Kronologis Aksi Pencurian Dilakukan Satpam RSUD Kuala Pembuang, Uang Hasil Curian Dibeli Peralatan Elektonik

Seruyan

Bupati Yulhaidir Lantik Pejabat Struktural Pemkab Seruyan

Seruyan

Sektor Agrowisata dan IKM Diharapkan Berkontribusi Bagi Pendapatan Daerah

Seruyan

Bawa Satu Paket Sabu, Warga Pematang Kambat Ditangkap Polisi

Seruyan

Sharing Pengelolaan Perkotaan, Wakil Bupati Kunker ke Banjarbaru

Seruyan

Rekanan Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Seruyan

Raperda APBD 2019 Seruyan Disahkan

Seruyan

Pilkada Berjalan Lancar, Warga Tetap Diimbau Jaga Kamtibmas