Home / DPRD Kota

Selasa, 9 Juni 2020 - 16:17 WIB

Dewan Minta Pemerintah Aktif Informasikan Terkait Seleksi CPNS

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha. Foto : Ra

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha. Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pandemi Covid-19 yang melanda Kota Palangka Raya saat ini tidak hanya berdampak menurunnya perekonomian masyarakat. Namun juga berdampak pada berbagai aspek, salah satunya tahapan seleksi CPNS tahun 2019.

Untuk itu Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mengingatkan dan meminta kepada Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya, agar dapat secara aktif selalu menginformasikan melalui situs resmi maupun media sosial resmi terkait perkembangan tahapan seleksi CPNS tahun 2019. Sehingga para peserta yang telah dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tidak ketinggalan informasi terkait kelanjutan pelaksanaan tahap seleksi.

Baca Juga :  Pemko Diminta Terus Awasi Saluran Drainase

“Selain itu, para peserta juga kita harapkan jangan hanya berdiam diri saja. Namun saya minta agar dapat turut aktif mencari informasi. Sehingga nantinya diharapkan tidak ada peserta yang tidak mengikuti tahap seleksi selanjutnya akibat ketinggalan informasi,” kata Noorkhalis Ridha, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga :  Dewan Desak Penataan Parkir di Kawasan Taman Kuliner

Lebih lanjut dirinya juga mengingatkan kepada instansi terkait, jika nantinya ada keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait jadwal pelaksanaan seleksi CPNS tahap SKB, maka pengawasan pelaksanaan harus diperketat. Sehingga hal yang tidak diinginkan, seperti adanya oknum yang dapat meloloskan peserta, tidak terjadi di Kota Palangka Raya.

“Kita harapkan proses seleksi CPNS di Kota Palangka Raya dapat berjalan lancar, tanpa ada tindakan kecurangan yang dapat merugikan peserta lainnya,” ucapnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Tindak Tegas Pemilik Akun Ujaran Kebencian

DPRD Kota

Pendaftaran Vaksinasi Lebih Tepat Secara Online

DPRD Kota

Rawan Korsleting, Dewan Dorong Peremajaan Kabel Listrik

DPRD Kota

Dewan Nilai Partisipasi Masyarakat di Pilkada Kota Sangat Bagus

DPRD Kota

Dewan Kota Apresiasi Seminar Nasional Pemko dan Tiga Universitas

DPRD Kota

Keberadaan PKL di Jalur Hijau Disorot

DPRD Kota

Masyarakat Diimbau Waspadai Penyebaran Covid-19 di Perkantoran

DPRD Kota

DPRD Kota Nilai Promosi Wisata Kota Palangka Raya Masih Kurang