Home / Katingan / Pemkab Katingan

Jumat, 1 Mei 2020 - 18:46 WIB

Pasien Positif Corona di Katingan Bertambah 6 Orang dan PDP 5 Orang

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Berdasarkan data laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Jumat (1/5/2020) pada pukul 11.00 Wib siang. Bahwa warga Kabupaten Katingan terpapar Covid-19 terdiri dari orang dalam pengawasan (ODP ) sebanyak 2 orang, kemudian orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 23 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 9 orang, pasien terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang dan pasien dinyatakan sembuh 1 orang sedangkan yang meninggal tidak ada.

Sementara berdasarkan laporan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Kalteng, berbeda dengan data yang disampaikan oleh tim gugu tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Monitoring Wilayah Selatan KatinganĀ 

Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Jumat (1/5/2020) pukul 15.00 Wib

Dari data tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng yang dikeluarkan pada Hari Jumat (1/5/2020) pada pukul 15.00 Wib sore, ternyata ada penambahan, pasien yang terkonfirmasi positif, sebelumnya ada 4 orang, bertambah 6 orang sehingga, berjumlah 10 orang positif, kemudian pasien PDP sebelumnya 9 orang bertambah 5 orang menjadi 14 orang dan pasien dinyatakan sembuh 1 orang bertambah 1 orang sehingga menjadi 2 orang pasien dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  Security Pelaku Penganiayaan Dua Remaja Pacaran Diringkus Polisi

Kepala pelaksana, Ketua Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, membenarkan adanya penambahan pasien positif covid-19 di Katingan.

“Memang benar ada yang positif bertambah, dan data itu sebenarnya data itu untuk besok, karena kami belum menerima secara resmi dari itu,” jelas Eka Suryadilaga. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Oleng, Truk Bermuatan Galon Terguling

Katingan

Jago Merah Luluh Lantakan Ruko Sembako di Katingan

Pemkab Katingan

Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 17 Katingan

Katingan

DPO Polres Sidoarjo Dibekuk di Katingan

Katingan

Simpan 13 Paket Sabu, Warga Kasongan Diringkus Polisi

Pemkab Katingan

Di Katingan ODP Berkurang, PDP Bertambah

Katingan

Banjir Katingan Kembali Renggut Nyawa Bocah SD

Pemkab Katingan

Bupati Katingan Terima Kunker Kepala BKKBN RIĀ 
error: Content is protected !!