Home / Katingan / Pemkab Katingan

Jumat, 1 Mei 2020 - 18:46 WIB

Pasien Positif Corona di Katingan Bertambah 6 Orang dan PDP 5 Orang

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Berdasarkan data laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Jumat (1/5/2020) pada pukul 11.00 Wib siang. Bahwa warga Kabupaten Katingan terpapar Covid-19 terdiri dari orang dalam pengawasan (ODP ) sebanyak 2 orang, kemudian orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 23 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 9 orang, pasien terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang dan pasien dinyatakan sembuh 1 orang sedangkan yang meninggal tidak ada.

Sementara berdasarkan laporan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Kalteng, berbeda dengan data yang disampaikan oleh tim gugu tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan.

Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Jumat (1/5/2020) pukul 15.00 Wib

Dari data tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng yang dikeluarkan pada Hari Jumat (1/5/2020) pada pukul 15.00 Wib sore, ternyata ada penambahan, pasien yang terkonfirmasi positif, sebelumnya ada 4 orang, bertambah 6 orang sehingga, berjumlah 10 orang positif, kemudian pasien PDP sebelumnya 9 orang bertambah 5 orang menjadi 14 orang dan pasien dinyatakan sembuh 1 orang bertambah 1 orang sehingga menjadi 2 orang pasien dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  Berkas Tersangka Sajam Dilimpahkan

Kepala pelaksana, Ketua Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, membenarkan adanya penambahan pasien positif covid-19 di Katingan.

Baca Juga :  85 Orang Guru di Katingan Ikuti MGMP

“Memang benar ada yang positif bertambah, dan data itu sebenarnya data itu untuk besok, karena kami belum menerima secara resmi dari itu,” jelas Eka Suryadilaga. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Tolak Perda Tukin, Sejumlah Bidan Katingan Ancam Mogok Kerja

Katingan

Polres Katingan Gelar Trauma Healing Anak Korban Banjir

Katingan

Dewan Minta Rumput di Bahu Jalan Tasik Payawan Dibersihkan 

Katingan

Sekda Katingan Tinjau Pelaksanaan UNBK SMA

Pemkab Katingan

Peserta KKN UPR Diminta Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Masyarakat

Katingan

Kabupaten Katingan Peringati Hari Jadi ke-18 Tahun

Pemkab Katingan

Bupati Katingan Imbau Masyarakat Lapor Pajak

Pemkab Katingan

Puluhan Warga Terjaring, Saat Satpol-PP Sosialisasi Penertiban Perbup 53 Tahun 2020