Home / Katingan / Pemkab Katingan

Jumat, 1 Mei 2020 - 18:46 WIB

Pasien Positif Corona di Katingan Bertambah 6 Orang dan PDP 5 Orang

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Berdasarkan data laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Jumat (1/5/2020) pada pukul 11.00 Wib siang. Bahwa warga Kabupaten Katingan terpapar Covid-19 terdiri dari orang dalam pengawasan (ODP ) sebanyak 2 orang, kemudian orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 23 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 9 orang, pasien terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang dan pasien dinyatakan sembuh 1 orang sedangkan yang meninggal tidak ada.

Sementara berdasarkan laporan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Kalteng, berbeda dengan data yang disampaikan oleh tim gugu tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan.

Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng, Jumat (1/5/2020) pukul 15.00 Wib

Dari data tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng yang dikeluarkan pada Hari Jumat (1/5/2020) pada pukul 15.00 Wib sore, ternyata ada penambahan, pasien yang terkonfirmasi positif, sebelumnya ada 4 orang, bertambah 6 orang sehingga, berjumlah 10 orang positif, kemudian pasien PDP sebelumnya 9 orang bertambah 5 orang menjadi 14 orang dan pasien dinyatakan sembuh 1 orang bertambah 1 orang sehingga menjadi 2 orang pasien dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  Wabup Katingan Baksos Membersihkan Jalan 

Kepala pelaksana, Ketua Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, membenarkan adanya penambahan pasien positif covid-19 di Katingan.

Baca Juga :  Festival Habsy Katingan Tengah Resmi Dibuka  

“Memang benar ada yang positif bertambah, dan data itu sebenarnya data itu untuk besok, karena kami belum menerima secara resmi dari itu,” jelas Eka Suryadilaga. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Katingan Kuala Juara Umum STQ XIV Katingan 

Pemkab Katingan

Bupati Katingan Buka Rakor SP 2020

Katingan

Bejat, Siswi SMA Digilir Oknum Kades dan Dua Perangkat Desa Hingga Hamil 5 Bulan

Katingan

Tak Enak Menjadi Orang Berstatus ODP

Katingan

DPRD Katingan Konsultasi Terkait LPj RAPBD 2020 

Pemkab Katingan

PPNS Kotim Belajar ke Kabupaten Katingan

Pemkab Katingan

Satpol PP Katingan Tertibkan Baleho Tak Bayar Pajak

Pemkab Katingan

Tasik Payawan Juara Umum FTIK Katingan 2023